. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 17 Desember 2009

Calypso Night di Mercure Convention Center Ancol


Ingin menikmati malam pergantian tahun dengan atmosfir pantai di Utara Jakarta? Nikmati saja Calypso Night di Hotel Mercure Convention Center (MCC), Ancol, Jakarta. Sambil pesta makan malam, Anda dan keluarga akan dihibur oleh penyanyi duo MAIA dan atraksi kembang api.

Dalam rangka memeriahkan momentum pergantuan tahun, Hotel MCC Ancol menawarkan paket menginap 2 malam untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 5 tahun pada tanggal 30 Desember 2009 s/d 1 Januari 2010 yang dikemas dengan berbagai program akhir dan awal tahun ala pantai.

Dalam paket seharga Rp 6,6 juta ini Anda akan mendapatkan minuman selamat datang, makan malam BBQ spesial ala tepi pantai, dan menginap di kamar Superior pada hari pertama (30/12).

Hari kedua (31/12) Anda mendapatkan Super Brunch Buffet,‘’Calypso Night’’ yaitu acara pesta makan malam dengan suguhan penampilan duet artis MAIA, modern dance, live band, sulap, dan disemaraki dengan pesta kembang api di area outdoor serta penampilan hiburan DJ dengan nuansa tepi pantai di Terrace Coffee Shop.

Kalau beruntung, Anda bisa mendapatkan grand prize 1 tiket pesawat Jakarta-Denpasar-Jakarta beserta akomodasi 2 malam yang berlaku untuk 2 orang. Selain itu hadiah door prizes uang tunai dengan total 10 juta, puluhan lucky draw, dan suvenir menarik. Aktivitas seru untuk anak-anak (di bawah 5 tahun) beserta makan malam dihadirkan juga di Teluk Jakarta.

Pada hari ketiga (1/1), Anda mendapatkan Super Brunch Buffet. Paket ini dapat penawaran early bird 10% sejak 26 November-20 Desember 2009.

Fasilitas anak-anak yang dihadirkan dalam paket ini dikoordinir oleh Mimo Kid’s Club dengan memberikan hiburan bernilai edukasi antara lain menggambar, melukis, face painting, story telling, sulap, dan permainan.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati bersama keluarga di hotel yang berada di Jl. Pantai Indah Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ini antara lain MIMO swimming pool, olahraga air (jet ski, wind surfing, sailing), sepeda tandem, tennis, tennis meja, basket, Karaoke Keluarga “Batavia”, Restoran Jepang Shiosai, dan Sunda Kelapa Coffee Shop.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP