. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 20 Juni 2017

Arief Yahya: Libur Lebaran Waktu yang Tepat Cari Sensasi Wisata di Daerah Bersama Keluarga

Liburan Idul Fitri 1438 sambil mudik bersilaturahmi dengan keluarga, sebaiknya dimanfaatkan pula untuk mencari sensasi wisata di daerah.

Hal itu disampaikan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya saat berdialog sekaligus bersilaturahmi dengan para wartawan pariwisata yang tergabung dalam Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) di acara buka puasa bersama (Bukber) di Bakmi Naga Kelapa Gading Jakarta, Selasa (20/6).

“Jangan lupa ajak keluarga mencari sensasi wisata di berbagai daerah saat libur Lebaran tahun ini dan jangan lewatkan 10 destinasi unggulan," imbaunya.

Supaya liburan Lebaran tahun ini bersama keluarga berkualitas, Arief Yahya menyarankan harus dipersiapkan dan direncanakan, mulai dari lokasi yang dituju, perlengkapan perjalanan, dan lainnya.

Arief pun mengimbau pengelola destinasi dan industri pariwisata mempersiapkan diri dengan baik untuk menerima wisatawan baik mancanegara maupun nusantara selama libur Lebaran ini.

Pihak Kemenpar sendiri, lanjut Arief Yahya terus mendorong daerah untuk aktif mempromosikan daerah wisata alam dan kulinernya.

Selain itu, kemenpar juga mendukung sejumlah event untuk memperkuat pamor masing-masing daerah.

“Misalkan mempromosikan Aceh bersama Lombok dan Sumatera Barat yang kini diposisikan sebagai halal destination dan halal tourism,” terangnya.

Dialog dan silaturahmi dalam acara bukber ini diisi dengan tausiah oleh Ustat Fahmi Salim Zubair.

Pada kesempatan ini Arief Yahya melakukan pemasangan stiker Wonderful Indonesia di salah satu etalase Bakmi Naga Gading Walk.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: humas kemenpar & adji

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP