. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 29 November 2014

Certina Hadir Kian Mengukuhkan Swiss Raja Jam Tangan Mewah dan Tangguh

Swiss kian mengukuhan diri sebagai raja jam tangan mewah di Indonesia sekaligus sebagai produsen jam tangan mahal nomor wahid di dunia. Sebelumnya sudah ada Rolex, Patek Philippe dan TAG Heuer, Omega, Corum, dan Swiss Army. Kini giliran Certina yang akan merebut hati para pecinta jam-jam mewah berkualitas dan tangguh di Tanah Air.  

Keistimewaan Certina yang sudah sebulan hadir di Indonesia ini mengusung konsep Double Security (DS) untuk memberikan jam tangan dengan ketahanan yang luar biasa dan tahan air. Tak tanggung-tanggung Certina mempunyai enam DS, yaitu DS Action Diver, DS Dream, DS Eangle, DS Podium, DS-1, dan DS-2

William Yong, Country Manager Swatch Group Indonesia yang memasarkan jam ini menjelaskan Certina selalu memberikan tampilan sporti, tidak hanya untuk olahraga tapi Certina dapat bertahan lama. “Kehandalan, presisi, dan inovasi merupakan hal dasar dari filosofi certina sejak 1888,” jelasnya Grand Launching Certina Swiss Watches di Indonesia di SCBD Fable Fairground, Jakarta Pusat, Kamis (27/11). 

Kendati sporti tapi jam tangan ini tetap dapat digunakan untuk para traveler. “Ya tentu Certina dapat dipakai untuk para traveler karena koleksinya beragam dan semua tetap memberi kesan elegan,” ujar William. 

Adrian Halter-Head of Sales menambahkan begitu banyak fitur yang ada pada jam Certina dan sangat tergantung pada konsep jam tangan yang diinginkan. “Jam ini tahan pada air dikedalaman hingga 200 meter,” terangnya. 

Konsep DS yang diusung Certina teraplikasikan lewat logonya yakni tempurung kura-kura berwarna hijau. “Warna hijau merupakan hal-hal yang positif, sesuai dengan spirit baru Certina. Selain itu, tempurung dapat anti air, anti goyangan, dan daya tahan yang lama,” terang Adrian. 

Andiran memberikan penjalasan mengapa Certina akhirnya meluncurkan jam tangan di Indonesia. Menurutnya Indonesia merupakan pasar yang luar biasa untuk Certina. “Penduduknya Indonesia sangat besar dengan perekonomian yang semakin baik. Kalangan menengah ke atasnya pun terus meningkat. Ini merupakan pasar yang dibidik Certina,” akunya. 

Rally driver Indonesia Rifat Sungkar yang menjadi perwakilan duta grand launch Certina mengatakan bahwa konsep awal jam Certina dari extreme sport. Terlihat dari banyak proteksi-proteksi jam ini muai dari casing, kaca, dan double security serta ketepatan waktunya 8-10 kali lebih akurat. 

Menurut Rifat yang sudah mengikuti berbagai kejuaraan Nasional sprint rally hingga Asia Pacific Rally Championship (APRC), World Rally Championship (WRC), maupun Rally America mengatakan yang paling penting dalam sebuah karir rally driver adalah WRC. “Kebetulan Certina merupakan sponsor tersebut jadi Certina bukan barang yang asing bagi saya,” jelasnya. 

William menerangkan lagi, Certina sudah tersedia di sejumlah toko di Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Taman Anggrek, Kota Kasablangka, dan Senayan City. “Kalau ingin beli sebaiknya langsung ke toko daripada secara online. Di semua toko itu, Certina memberikan garansi selama dua tahun,” jelasnya. 

Adrian menambahkan harga sebuah jam tangan Certina berkisar mulai dari Rp4 juta hingga Rp35 juta. Menariknya semua semua tipe jam Certina baik untuk perempuan maupun laki-laki hadir di Indonesia antara lain DS Eagle yang berdesain extreme-sport sangat cocok buat bagi pria dan DS Podium Lady berdesain modern yang nampak anggun namun tetap sporti buat wanita. “Kalau di China hanya beberapa tipe saja,” terangnya. 

Acara peluncuran jam Certina di Indonesia juga dihadiri oleh Christian Gerber-Regional selaku Sales Manager dan Iwan Cayadi Ng sebagai Vice President Indonesia. 

Naskah & foto: adji kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com) 

Captions
1. Tos bersama saat Grand Launching Certina Swiss Watches di Jakarta. 
2. Tiga tipe jam Certina buat pria yang hadir di Indonesia.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP