. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 07 April 2013

Hatta Rajasa: Film Bangun Lagi Dong Lupus, Memberi Inspirasi Positif

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Hatta Rajasa belakangan ini mengaku senang nonton film-film Indonesia. Namun yang ditontonnya bukan semua genre film. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini memilih film Indonesia yang memberi inspirasi positif bagi bangsa ini, satu di antaranya film Bangun Lagi Dong Lupus.

Film Bangun Lagi Dong Lupus termasuk film yang memberi inspirasi positif. Oleh karenanya pria berambut putih ini rela meluangkan waktu memenuhi undangan untuk menenton film ini. “Film Lupus versi baru ini menggambarkan cerita tentang anak muda yang kreatif dan memberi contoh pertemanan yang positif. 

Pesan moralnya sangat bagus, memberi inspirasi kepada anak muda khusunsya anak-anak SMU," jelasnya usai menyaksikan bersama film bergenre drama komedi ini di XXI Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2012). 

Kendati film ini puya pesan moral yang baik buat anak muda, lanjut Hatta namun tetap tak menghilangkan gaya anak mudanya yang dinamis. “Kita masih bias melihat kenakalan, keusilan, dan karakter anak muda khas anak SMU di film ini,” tuturnya. 

Belakangan ini film Indonsia yang memberi inspirasi positif yang kuat mulai tumbuh. Hatta mencontohkan anatar lain film Laskar Pelangi dan film Habibie-Ainun. Kedua film tersebut menurutnya sangat bagus. 

Namun dari sekian film yang muncul, menurut Hatta film Indonesia kebanyakan masih banyak yang belum menginspirasi. “Saya tidak suka film horor atau film yang jauh dari realitas hanya khayalan yang tak masuk akal dan tak mungkin dicapai,” jelasnya. 

Selain Hatta dan istri, acara nonton film Bangun Lagi Dong Lupus (2013) juga dihadiri sejumlah pelajar SMU dan para guru se-Jakarta. Termasuk beberapa artis pendukung antara lain Acha Septriasa, Migdad Addausy, Kevin Julio, Jeremy Christian, Ira Maya Sopha, Didi Petet, dan tentu saja Eko Patrio, komedian sekaligus anggota DPR yang memproduseri film ini. 

Naskah & foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP