. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 10 Agustus 2010

Paket Nampan Ramadhan ala Arcadia


Selama Ramadhan ini, banyak hotel berlomba menawarkan paket khusus untuk menjaring tamu. Rupanya moment tahunan ini masih menjadi berkah tersendiri bagi hotel. Salah satunya Hotel Arcadia Jakarta yang menghadirkan Nampan Ramadhan, yakni paket makanan baru khusus untuk berbuka puasa. Seperti apa paket itu?

Paket Nampan Ramadhan ala Arcadia yang berada di Jalan Wahid Hasyim No 114, Jakarta Pusat ini ada 4 macam, yakni; Nampan Ramadhan 1, yang terdiri atas Nasi Umpet yang berisi daging empal, potongan ayam, dan campuran berbagai sayuran. Nasi tersebut dimasukkan di tengah mangkuk yang kemudian ditutupi telur mata sapi.

Nampan Ramadhan 2 berupa Sop Ikan Batam. Ikannya ikan marlin, ditambah udang dan sayur-sayuran serta cabai rawit dan lemon. Sop ini dijamin lezat.

Nampan Ramadhan 3 berisi Soto Ayam dengan soun, kentang dan telur di dalamnya. Pemesanan soto ayam ini sudah termasuk nasi.

Dan Nampan Ramadhan 4 yang berisi Ayam Panggang Kemangi. Sebelum dipanggang, ayamnya diasinkan dengan bumbu putih, daun kemangi, serta cabai merah hingga rasanya nikmat dan khas. Pemesanan ayam panggang kemangi ini juga sudah termasuk nasi.

Harga masing-masing paket Nampan Ramadhan ini cuma Rp 40.000++/porsi, dan Anda pun mendapatkan makanan tambahan berupa kolak, korma, dan hot/ice tea.

Selamat berpuasa.

Naskah: Adji Kurniawan (adji_travelplus@ayahoo.com)
Foto: Dok. Arcadia Jakarta

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP