. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 09 November 2023

Dua Konten Atribut Palestina, Ditonton 15 Ribu Lebih Pemirsa


Dua dari 32 konten video terkait Aksi Bela Palestina yang TravelPlus Indonesia unggah di TikTok @FaktaWisata.id sebanyak 17 konten dan di IG @adjitropis 15 konten, sudah ditonton lebih dari 15 ribu viewers (penonton).

Menariknya, 2 konten tersebut berhubungan erat dengan ekonomi kreatif (Ekraf) yang menjadi rekanan dari sektor pariwisata, yakni bermacam kerajinan atribut Palestina yang diborong massa peserta aksi di sejumlah Aksi Bela Palestina di Jakarta maupun Bogor.


Konten video bertajuk "Di Aksi 2510: Atribut Palestina Laris Manis" yang memperlihatkan visual peserta aksi membeli aneka atribut Palestina di Aksi 2510: Bogor Raya Bersama Palestina yang berlangsung di Tugu Kujang Kota Bogor, 25 Oktober 2023, sampai saat ini sudah ditonton sebanyak 12,6 ribu viewers. Sekaligus menjadi konten dengan viewers terbanyak dari 32 konten terkait Aksi Bela Palestina tersebut.

Amatan TravelPlus, atribut Palestina yang diserbu pembeli dalam aksi tersebut antara lain ikat kepala bertuliskan Save Palestine ataupun Free Palestine berwarna putih dan hitam seharga Rp 5000 per satuan. Selain itu syal, topi, bendera Palestina, kaos, rompi, kipas, gambar, dan bros bernuansa Palestina.
 

Sementara konten video berjudul "Aksi Bela Palestina Bikin Senyum Pedagang Semringah" yang memvisualkan peserta aksi membeli aneka atribut Palestina di "Aksi Rakyat Indonesia Bela Palestina" yang berlangsung di Monas, Jakarta Pusat pada Ahad, 5 November 2023, sampai saat ini sudah ditonton 3 ribu lebih viewers.

Pedagang yang paling tersenyum semringah pastinya para penjual atribut Palestina. Sejumlah pedagang kuliner makanan seperti nasi pecel, mie, dan lainnya, serta aneka minuman ringan seperti es kelapa, dan lainnya juga ikut tersenyum semringah karena ramai pembelinya.

Naskah & foto: Adji TravelPlus, IG @adjitropis  & Tiktok @FaktaWisata.id 

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP