. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 13 November 2023

Beli Atribut Palestina dan Kulineran Saat Ikut Aksi, Vibes-nya Beda Amat


Borong atribut Palestina dan atau pesan aneka kuliner memang bisa via online. Tapi kalau membelinya saat ikut Aksi Bela Palestina, vibes-nya berbeda sekali.

"Pokoknya vibes-nya beda banget, lebih seru dan juga meninggalkan kesan yang mendalam," kata Wina, salah satu peserta aksi "Bekasi Bersama Palestina" di Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi pada Ahad (12/11/2023).

Membeli aneka atribut Palestina dan beragam kuliner saat aksi berlangsung, juga bertujuan sekaligus menambah pendapatan para pedagang . "Ya itung-itung sekalian berbagi rezeki kepada pedagang kecil," timpal Nilam rekannya Wina.


Amatan TravelPlus Indonesia, atribut Palestina yang paling banyak peminatnya antara lain bendera Palestina, ikat kepala bertuliskan Save Palestine or Free Palestine, kaos, topi, dan stiker bendera Palestina berukuran kecil yang bisa ditempel di wajah.

Adapun aneka kuliner yang ramai pembelinya antara lain bubur ayam, mie ayam, soto ayam, bakso, siomay, dimsum, kebab Turki, dan lainnya. Sedangkan jenis minumannya antara lain teh manis, es jeruk, es kelapa, dan lainnya.


Realita tersebut sekaligus membuktikan kalau Aksi Bela Palestina juga bermanfaat dari sisi sektor ekonomi kreatif (ekraf), lantaran bermacam atribut Palestina dan kuliner laris manis diminati peserta aksi.

Oleh karena itu sebagai bentuk dukungan, TravelPlus juga membuat konten video terkait pedagang atribut Palestina dan kuliner di setiap aksi bela Palestina dengan tujuan supaya peserta yang datang tertarik untuk membeli.

Sekurangnya ada tiga konten terkait,  atribut Palestina dan kuliner di tiga aksi  yakni "Bogor Raya Bersama Palestina", "Aksi Akbar Rakyat Indonesia Bela Palestina", dan aksi "Bekasi Bersama Palestina".


Ternyata konten-konten tersebut mendapat respon luar biasa. Buktinya konten atribut Palestina dan kuliner dalam acara "Bogor Raya Bersama Palestina" di Tugu Kujang Kota Bogor yang TravelPlus unggah di TikTok @FaktaWisata.id, sampai tulisan ini dibuat sudah ditonton hampir 17 ribu viewers

Sementara konten lainnya masih terkait atribut Palestina dan kulineran dalam acara "Aksi Akbar Rakyat Indonesia Bela Palestina" di Monas, Jakarta Pusat, sudah dilihat 3.500 lebih viewers.

Naskah & foto: Adji TravelPlus, IG @adjitropis  & Tiktok @FaktaWisata.id 



0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP