. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 31 Agustus 2023

SYNCHRONIZE FEST 2023 Punya Sederet Program Aktivasi Menarik Buat Pengunjung


Dalam upaya menggaungkan sekaligus mensukseskan Synchronize Fest 2023 yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 1, 2, 3 September, pihak penyelenggara menyiapkan sederet program dan aktivasi yang dapat dinikmati Warga-Wargi (sebutan bagi penikmat Synchronize Fest).

Pertama, program Nebeng Gratis. Synchronize Fest 2023 yang mengusung tema “Bhinneka Tunggal Musik” berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan bus gratis bagi pelanggan untuk datang dan pulang dari lokasi festival.

Layanan “Nebeng Bareng Transjakarta” beroperasi mulai dari 1 September hingga 3 September 2023 yang menjemput dan mengantarkan pelanggan menuju dan dari Gambir Expo 2A ke beberapa lokasi di daerah Bogor, Bekasi, Bintaro, Depok, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.



Adapun lokasi titik penjemputan dan pengantaran di  Lebak Bulus Stop Transjakarta , Taman Mini Pintu 3 Bus Stop, Summarecon Bekasi , Halte Stasiun Palmerah , Kantor Walikota Depok , Terminal Baranangsiang Bogor , dan Bintaro Exchange Mall (Bus Stop Royal).

Pengunjung dapat mendaftar kursinya melalui website resmi www.synchronizefestival.com.


Selanjutnya, program Salon Bar-Karaoke. Bekerjasama dengan kolektif musik Salon R&B, Synchronize Fest menghadirkan sebuah ruangan multifungsi bernama Salon Bar-Karaoke.



Pada siang hari, pengunjung dapat menikmati ragam fasilitas kecantikan seperti pengencekan kulit by Derma Express, Rachel NV Make Up, hair-do by TYA, Jagua Session Temporarry Tattoo, nails by Clawed Studio, Loveyoutobeads Accessories, hingga Tarot Reading by The Vedic Astronaut. Sedangkan di malam hari, akan dihibur oleh sesi karaoke bersama kolektif Salon R&B, serta kolektif musik dari Dieunderdogg, Swanky Express, dan Mayhem Extended.

Lalu program Bike To Synchronize. Menjadi salah satu elemen penting dalam kampanye Green Movement, Synchronize Fest kembali menghadirkan program bersepeda bersama menuju Synchronize Fest bersama komunitas sepeda House of The Rising Sun dan West Bike Messanger.


Memulai perjalanan bersepeda di titik kumpul pertama di House of the Rising Sun – Panglima Polim pada pukul 13:00, dilanjutkan bertemu di titik kumpul kedua di Halte Bundaran HI pada pukul 14:00 hingga sampai di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Selanjutnya, program Meet & Greet Demajors. Demajors selaku tuan rumah perhelatan Synchronize Fest juga turut menyajikan sesi jumpa fans di booth demajors selama 3 hari yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Synchronize Fest secara gratis.


Selain itu pihak penyelenggara juga menggelar Jumpa Pers Special Show Synchronize Fest.

Sesi jumpa pers yang dapat diikuti oleh seluruh awak media yang meliput Synchronize Fest. Sesi ini dapat diikuti di setiap harinya di media booth pada area Synchronize Fest.

Tak cuma itu, di Synchronize Fest 2023 yang menjadi wadah selebrasi ragam musik berkualitas dengan menghadirkan 169 penampil di 8 panggung selama 3 hari tersebut, para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivasi dari para booth sponsor dengan penawaran menarik hingga games berhadiah merchandise kolaborasi. (Adji TravelPlus @adjitropis, sumber & foto : siaran pers Synchronize Fest 2023)



0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP