. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 08 Agustus 2023

Sebelum Konser Ronan Keating Bincang dengan Menparekraf, Ini Isinya


Sebelum melakukan konser di Jakarta, Ronan Keating berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno via sambungan video dalam acara "The Weekly Brief With Sandi Uno" di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Kepada Sandiaga, penyanyi kelahiran Dublin, Irlandia yang akan melaksanakan konser bertajuk Epic Night di Hotel Pullman Central Park, Jakarta pada 18 Agustus ini mengatakan sambutan penonton Indonesia selalu hangat.

Menurut mantan pentolan kelompok musik Boyzone ini orang Indonesia selalu menyambut dengan tangan terbuka dan treatment yang didapatnya juga sangat spesial.

Kata musisi berusia 46 tahun ini, Indonesia masuk dalam daftar 10 teratas penonton dengan antusiasme paling tinggi.


Pelantun lagu If Tomorrow Never Comes dan I Believe I Can Fly ini juga bilang Boyzone dan dirinya pernah datang ke Indonesia sejak 1994 atau 1995.

"Saya sebagai artis solo selalu suka kembali ke Indonesia, ke Jakarta. Atmosfernya luar biasa dan sangat senang untuk kembali," ungkapnya.

Dalam perbincangan itu, penyanyi yang juga penulis lagu, presenter tv dan radio ini membenarkan kalau konsernya nanti juga akan menghadirkan penyanyi Indonesia Putri Ariani.

Selain akan membawakan sejumlah lagu  hits-nya antara lain When You Say Nothing At All, No Matter What, dan Baby Can I Hold You, dia juga berharap dalam konsernya nanti bisa berkolaborasi dengan Putri  Ariani yang sudah mendapatkan golden buzzer di ajang America's Got Talent baru-baru ini.


Buat pembaca TravelPlus Indonesia yang ingin nonton konser Ronan Keating yang diselenggarakan Warna Warni Entertainment berkolaborasi dengan Color Asia Live ini, harga tiketnya terbagi atas beberapa kategori.

Di akun Instagram resmi Warna Warni Entertainment terpampang flyer harga tiket konsernya. Untuk kategori Diamond Rp 2.750.000, Gold 1.750.000, Silver Rp 1.350.000, dan Festival Rp 600.000.

Teks: Adji TravelPlus @adjitropis
Foto: adji & @ww_enter_tainment 


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP