. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 18 Agustus 2023

Putri Ariani Sukses Buka Konser Ronan Keating, Ini Dua Faktornya


Usai menggoyang Istana Negara lewat lagu Rungkad di Hari Kemerdekaan RI ke-78, sehari kemudian Putri Ariani sukses membuka konser Ronan Keating dengan melantunkan 3 lagu di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Jumat (18/8/2023) malam.

Tiga lagu yang dinyanyikan peraih golden buzzer di audisi America's Got Talent (AGT) 2023 ini berjudul Can’t Take My Eyes off You, Will Always Love You, dan Loneliness.

Ketiga lagu tersebut dibawakan pemenang kompetisi Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 ini sambil memainkan piano.

Lagu Can’t Take My Eyes off You yang rada nge-beat dibawakan Putri penuh semangat dan berhasil membuat sejumlah penonton yang ada di dalam ruangan ikut bernyanyi, bahkan bergoyang.

Can't Take My Eyes Off You merupakan singel dari Frankie Valli yang kemudian di-cover sejumlah penyanyi dunia, salah satunya Boys Town Gang yang memaikan lagu ini pada tahun 1982 dengan versi disko hingga kian melangit.

Usai membawakan lagu pertama, Putri berucap terimakasih kepada pihak penyelenggara konser Ronan Keating ini.

“Thank you for Warna Warni Entertainment and Color Asia Live or inviting me,” ucapnya lantang.

Lepas membawakan lagu yang energik, selanjutnya Putri melantunkan lagu pop slow, I Will Always Love You.

Lagu yang dinyanyikan oleh Whitney Houston dengan kekuatan vokalnya hingga meledak di pasaran tersebut, aslinya ditulis dan dibawakan oleh Dolly Parton pada 1973.

Lewat lagu yang merupakan soundtrack film The Bodyguard tersebut, Putri juga berhasil mengajak penonton turut bernyanyi bersama.

Sebagai penutup penampilannya sebagai bintang tamu konser Ronan Keating, penyanyi bernama lengkap Ariani Nisma Putri ini melantunkan lagu karyanya sendiri bertajuk Loneliness

"You break my heart, break my hope
Make me so down in a loneliness," begitu penggalan lirik refrain lagu tersebut yang dilantukan Putri penuh penghayatan.

"Gila suaranya kelas dunia, pantes dapet golden buzzer," teriak salah seorang penonton di samping TravelPlus Indonesia selepas Putri melantunkan refrain lagu tersebut.

Menariknya lagi, sejumlah penonton pun ikut menyanyikan lagu yang pernah dibawakan Putri di ajang AGT 2023 lalu dan mendapatkan tombol emas di ajang pencarian bakat bertaraf internasional itu dari salah satu jurinya, Simon Cowell.

Berdasarkan Amatan TravelPlus, ada dua faktor yang bikin Putri sukses membuka konser Ronan Keating sampai mendapat sambutan hangat penonton. Pertama, kualitas suaranya yang berkelas dunia dan kedua, pemilihan 3 lagu yang tepat, enak, dan juga sudah tersohor di Indonesia sehingga penonton banyak yang hafal dan turut bernyanyi. 

Pemilihan Putri yang tengah membuat Indonesia bangga ini sebagai special guest star, juga menjadi salah satu faktor kenapa konser Ronan Keating kali ini sukses menjaring banyak penonton hingga ruangan konser penuh sampai bagian belakang. Ini lantaran karena banyak penonton yang penasaran ingin melihat Putri langsung memperlihatkan kebolehannya bernyanyi, selain tentunya menyaksikan Ronan Keating.

Teks & foto: Adji TravelPlus @adjitropis


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP