. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 02 Juni 2023

Raim Laode Bikin Hari Pertama INDOFEST 2023 Berakhir Klimaks


Membawakan beberapa lagu termasuk "Komang", Raim Laode sukses menjadikan hari pertama INDOFEST 2023 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (1/6) malam, berakhir klimaks.

Dibilang klimaks, karena penampilannya berhasil membuat banyak pengunjung bukan cuma rela bertahan sampai akhir acara, pun ikut "nyabar" (nyanyi bareng) bak koor raksasa.

"Saya tau yang kalian tunggu pasti Komang," celetuk Raim disambut tawa para pengunjung.


Tak bisa dipungkiri lagi Komang-lah yang membuat nama komika sekaligus musisi/penyanyi asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara ini kian melangit.

"Tadi sewaktu masuk belakang stage, ada panitia menyambut saya dengan bilang, selamat datang mas Komang, saya jadi ketawa," cerita Raim seraya disambut tawa pengunjung lagi.

Saat mengabadikan penampilan Raim Laode berikut atmosfer dan respon hangat peminatnya di pameran perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) dan petualangan terbesar di Asia Tenggara ini, TravelPlus Indonesia pun merasakan klimaks tersendiri, yakni kembali muda seperti sewaktu masih sering meliput konser musik sejumlah penyanyi/band ternama dulu.


Amatan TravelPlus, hari pertama pameran yang disebut-sebut "Lebarannya Anak Outdoor" ini berujung klimaks karena penyelenggaranya menerapkan resep jitu yakni memadukan sajian perlengkapan outdoor yang variatif dan berdiskon up to 70 persen dengan live music penyanyi/band yang lagunya tengah nge-hits dikalangan anak muda, salah satunya lagu Komang milik Raim Laode.

Berlatar sebagai komika, tentu kelebihan tersendiri buat Raim saat "ngamen" dipanggung musik seperti pada hari pertama INDOFEST tahun ini. Selain cukup komunikatif, dia juga berhasil  menguasai panggung dengan baik dan cair dengan gaya komunikanya. (Adji TravelPlus @adjitropis)

Foto: dok. INDOFEST 2023

Cekidot juga konten video racikan TravelPlus yang berjudul sama dengan tulisan ini, di akun IG @adjitropis. Ini link-nya:

https://www.instagram.com/reel/Cs9ICCaro5f/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==




0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP