. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 05 Juni 2023

INDOFEST 2023 Jaring 48 Ribu Pengunjung, Raup Lebih dari Rp 40 Miliar


INDOFEST 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, 1-4 Juni berhasil menjaring  48 ribu pengunjung dengan total transaksi mencapai lebih dari Rp 40 miliar.

Project Director INDOFEST Eva Fitri Yeni dalam keterangan tertulisnya menjelaskan total pengunjung selama 4 hari penyelenggaraan pameran perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) dan petualangan terbesar di Asia Tenggara ini tercatat terdapat 48.180 pengunjung. "Jumlah itu melebihi target kami yaitu 40 ribu pengunjung,” ujarnya.

Begitupun dengan jumlah nilai transaksinya. "Alhamdulillah tahun ini total transaksi mencapai lebih dari Rp 40 miliar,” ungkapnya seraya mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat terhadap event ‘Lebaran Anak Outdoor’ ini yang sudah  datang utamanya untuk berburu perlengkapan olahraga luar ruang.

Terkait venue penyelenggaraan di Istora Senayan dengan lokasi yang semi outdoor, Eva Fitri Yeni mengatakan walaupun pihaknya sudah mensiasati dengan berbagai fasilitas namun karena cuaca yang cukup terik membuat suasana di pameran menjadi kurang nyaman bagi sejumlah pengunjung dan eksibitor.


"Tentu akan kami evaluasi lebih lagi apabila nanti akan diselenggarakan di lokasi yang semi outdoor seperti di Istora Senayan,” terangnya.

COS EVENT selaku penyelenggara INDOFEST 2023, lanjutnya juga akan tetap membuat inovasi dan kolaborasi yang bisa memperkaya event INDOFEST 2024 dengan hal-hal baru dan berencana menyelenggarakannya dengan kapasitas yang lebih besar.

Eva Fitri Yeni tak lupa berucap terimakasih kepada semua pengunjung juga para sponsor, 65 eksibitor products dan services yang di total lebih dari 100 brand, 25 eksibitor dari komunitas, 15 taman nasional, 23 tenan kuliner, variety activities serta media partner.

“Sampai jumpa dan bersilaturahmi lagi di Lebaran Anak Outdoor 2024,” pungkasnya.

Naskah & foto: Adji TravelPlus @adjitropis


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP