. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 28 Mei 2023

Tawarkan Diskon Sampai 70 Persen, INDOFEST 2023 Bakal Kebanjiran Pengunjung


INDOFEST (Indonesia Outdoor Festival) 2023 di Istora Senayan, Jakarta pada 1-4 Juni 2023, sepertinya bakal kebanjiran pengunjung. Pasalnya, pameran berpredikat “Lebarannya Anak Outdoor” ini menawarkan bermacam produk unggulan hingga beragam diskon menarik hingga 70 persen.

Ketua Pelaksana INDOFEST 2023, Eva Fitri Yeni membenarkan yang paling ditunggu masyarakat dari pameran ini sudah pasti diskon up to 70 persen. 

Karena itu pihaknya berani pasang target  50 ribu pengunjung tahun ini. "Target tersebut naik dari penyelenggaraan INDOFEST tahun sebelumnya yang digelar di JCC mencapai 44 ribu pengunjung selama empat hari kegiatan,” ungkapnya.

Cuma itu? Jelas tidak. Selain bertaburan diskon dari sekitar 100 lebih brand yang hadir, juga akan ada beragam aktivitas menarik di INDOFEST tahun ini antara lain water activity, stand up paddle, kayaking, coaching clinic, flying fox, vertical safety, dan memanah.

Ditambah lagi, pihaknya menghadirkan sejumlah artis untuk menghibur pengunjung, antara lain Raim Laode yang booming dengan lagu Komang, Fiersa Besari, Soegi Bornean yang akan tampil pada hari ketiga, dan terakhir Vikri and My Magic Friend pada hari keempat.

Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba mengatakan INDOFEST 2023 menjadi pasar yang tepat bagi generasi muda saat ini atau generasi Z yang suka tantangan. "Banyak sekali produk-produk fesyen terbaru yang akan hadir seperti  jaket, topi, celana, dan tas yang berdesain dan berfungsi simple sesuai permintaan generasi muda saat ini,” ujarnya.

Tahun ini, lanjut Disyon penyelenggaraan pameran kegiatan luar ruang dan petualangan terbesar se-Asia Tenggara ini juga berkolaborasi dengan Festival Taman Nasional yang  menampilkan beberapa Taman Nasional di Tanah Air yang menawarkan ragam kegiatan outdoor.

Bisa Online
Mengenai tiket INDOFEST 2023, Eva Fitri Yeni menambahkan pihaknya menyediakan tiket presale yang bisa didapat dengan cara mengunduh aplikasi INDOFEST di download di Appstore atau Playstore. "Jadi saat hari H, pengunjung tidak perlu antri, tinggal tunjukan barcode yang nantinya bisa menjadi tiket masuk,” jelasnya.

Cara beli tiket online-nya cukup mudah. "Unduh aplikasi INDOFEST di android atau IOS. Setelah proses pendaftaran di aplikasi selesai klik banner tiket lalu pilih tanggal yang akan dikunjungi, selanjutnya pilih jumlah tiket yang dibutuhkan kemudian lakukan pembayaran," pungkasnya. 

Naskah & foto: Adji TravelPlus @adjitropis




0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP