. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 23 Mei 2023

Pasang Target 28 Ribu Pengunjung, DXI 2023 Siapkan Program Menarik


DEEP and EXTREME Indonesia (DXI) 2023 bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 1-4 Juni mendatang. Pameran Internasional olahraga selam, olahraga air, olahraga ekstrim, wisata bahari dan outdoor adventure ini memasang target 28 ribu pengunjung.

Untuk mencapai target tersebut, sederet program menarik sudah disiapkan pihak penyelenggara.

Dalam Press Conference DXI 2023 di GROWND Jakarta, Cilandak Timur, Jaksel, Selasa (23/5) yang menghadirkan  4 pembicara yakni Dharmawan Sutanto selaku (President Director PT Exhibition Network Indonesia, Diver, Founder DEEP & EXTREME Indonesia); Michael Bayu Sumarijanto (President Director PT Fasen Creative Quality, Diver); Ganesha Tamzil (Mountainbike Content Creator); dan Gemalla Carrissa (Surfer, Content Creator Wet Traveler) terungkap progam menarik yang sudah disiapkan tersebut antara lain talk show, underwater photo talks, lomba kostum bertema laut untuk anak-anak, lomba fotografi bertema adventure, surfskate park untuk para surfer, Indoor MTB Park untuk komunitas MTB, dan tak ketinggalan SCUBEX (Scuba Experience) sebuah tanki raksasa yang dibuat untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi menyelam untuk pertama kalinya.

Cuma itu? Tentu tidak. Di DXI 2023, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial berbagai peralatan olahraga selam, olahraga ekstrim, dan outdoor adventure. Akan ada juga grand doorprize dengan hadiah yang menarik untuk pengunjung.


Menurut Michael Bayu Sumarijanto di DXI 2023 yang tiketnya dapat dibeli secara online melalui website www.deepextremeindonesia.com maupun go show (di venue acara) seharga Rp 50.000 per kedatangan dan Rp 150.000 untuk tiket terusan, juga menyediakan beragam diskon atau potongan harga sejumlah produk. "Tapi memang masih didominasi tenant-tenant dari sektor diving," terangnya.

Bayu menambahkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan minat pada olahraga outdoor, pada tahun ini DXI lebih menguatkan olahraga ekstrim sebagai bagian dari industri petualangan.outdoor berbasis laut dan darat di Indonesia.

"DXI 2023 akan menghadirkan Surfskate Park dan Indoor Mountainbike Park yang belum pernah ada di pameran lain di Indonesia," ungkapnya.

Dharmawan Sutanto menjelaskan lewat DXI ini pihaknya memiliki visi untuk mengajak masyarakat Indonesia berpetualang di keunikan alam Indonesia dengan mengenalkan potensi wisata alam Indonesia yang indah, dan sambil belanja tentunya.

"Semoga DXI 2023 ini dapat turut membantu memulihkan sektor pariwisata di Indonesia pasca pandemi, khususnya wisata alam dan bahari," harapnya.


Ganesha Tamzil menilai DXI menjadi salah satu wadah bagi para komunitas MTB. "Di DXI 2023  kami bisa saling sharing pengalaman, berbagi ilmu dan informasi mengenai kegiatan kami dan sekaligus untuk lebih mengenalkan MTB kami kepada masyarakat luas," ujarnya.

Gemalla Carrissa mengaku selalu excited dengan event DXI. "Di event ini kami para pencinta olahraga surfing bisa mengajak masyarakat untuk ikut berpetualang mengenal keunikan dan kekayaan alam Indonesia yang indah, tidak hanya itu, kami juga bisa mendapatkan informasi destinasi-destinasi wisata Indonesia dengan harga terjangkau untuk menyalurkan hobi kita," terangnya.

Naskah & foto: Adji TravelPlus @adjitropis


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP