. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 15 November 2020

Carnaval New Year 2021 di Tanjung Lesung, Ini Sederet Acara Menariknya


Punya rencana melukis akhir tahun dengan lukisan liburan yang penuh warna? Tanjung Lesung bisa jadi pilihan.

Kenapa pilihannya ke Tanjung Lesung  di Pandeglang, Banten? Ya karena beach resort & hotel yang ada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang juga berpredikat destinasi prioritas ini,  punya paket perayaan akhir tahun 2020 yang spesial.

"Yup benar, kami punya paket menarik merayakan akhir tahun 2020 sekaligus menyambut tahun baru, namanya  Carnaval New Year 2021," ujar Widiasmanto alias Widi, General Manager Tanjung Lesung kepada TravelPlus Indonesia, Minggu (15/11/2020).

Kata Widi yang juga Ketua Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pandeglang, dalam paket perayaan tersebut pihaknya telah menyiapkan berbagai acara spesial sebelum pergantian tahun 2020 ke 2021.

"Acaranya baik di watersport maupun land activities seperti gowes dan ATV di area Tanjung Lesung," terangnya.

Kegiatan ATV juga akan dibawa ke luar area Tanjung Lesung seperti ke curug atau air terjun dan ke desa wisata di sekitar Tanjung Lesung.

"Di desa wisata, tamu bukan cuma melihat aneka produk batik pun mengamati proses membuat batik dan kerajinan lain serta menyaksikan budi daya hasil laut maupun agrowisata," jelasnya.

Acara yang ditawarkan dalam paket perayaan menyambut tahun baru ini, bukan cuma buat orang dewasa atau orang tua, tapi juga buat anak-anak supaya bisa dinikmati semua anggota keluarga.

"Kami juga siapkan sejumlah permainan dan hiburan buat anak-anak antara lain sulap dan fun games," tambahnya. 

Khusus malam hari, pihaknya juga akan mempersembahkan performance traditional maupun modern serta berbagai atraksi magic show.


Guna melengkapi kemeriahan di pergantian tahun, lanjut Widi, pihaknya  juga akan menyajikan berbagai olahan makanan terutama seafood dan masakan tradisional serba menggugah selera.

"Kami juga akan meriahkan suasana malam pergantian tahun dengan pesta kembang api. Menariknya lagi, para tamu akan mendapatkan souvenir dan juga berpeluang membawa pulang doorprise," ungkapnya.

Paket Carnaval New Year 2021 ini berlangsung dari tanggal 30 Desember 2020 sampai 1 Januari 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru.

"Info harga dan pemesannya bisa dilihat di akun Instagram kami @tanjunglesungid," pungkas Widi seraya menambahkan sebelum paket ini, Tanjung Lesung juga punya paket X'Mas yang tak kalah menarik dari tanggal 20-30 Desember 2020.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok.widi & tanjunglesung


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP