. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 25 Oktober 2020

Trio Macan Meriahkan Lomba Mancing Galatama Jurnalis, Artis, dan Pengusaha


Kehadiran tiga personil Trio Macan @triomacanofficial (Vira, Elok & Nanda) bikin Lomba Mancing Galatama: Jurnalis, Artis & Pengusaha bertambah meriah.

Di lomba mancing yang digelar IBR Relations bekerjasama dengan PWI Jaya Sie Music-Film-Lifestyle serta didukung TravelPlus Indonesia sebagai salah satu media partner di Pemancingan Telaga Mina, komplek TMII, Jakarta, Minggu (25/10/2020), Trio Macan bukan cuma menghibur peserta pun ikut memancing.

"Seru banget. Ini kami baru pertama kali ikut menghibur peserta lomba mancing dengan bernyanyi dan berjoget tapi ikut mancing juga lho," kata Nanda.

Rekannya Vira menambahkan Trio Macan ikut meramaikan sekaligus mempromosikan single terbaru berjudul 'Ah Kamu' yang sudah launching di Jakarta, 24 Juni 2020 lalu.

"Acaranya lomba mancingnya keren. Kalau bisa rutin digelar sebulan sekali di tempat berbeda dan tentunya melibatkan Trio Macan," kata Elok usai menyanyikan lagu Iwak Peyek bersama Nanda dan Vira.


Ketua Panitia Lomba Mancing Dedhy Haryadi mengatakan lomba mancing ini baru kali pertama diadakan dengan total pesertanya 100 orang terdiri atas jurnalis, artis, dan pengusaha.

"Kedepan kami akan adakan lagi lomba mancing di tempat pemancingan lain atau mungkin di laut. Tunggu aja infonya," jelas Dedhy.

Pantauan TravelPlus, lomba mancing yg erat kaitannya dg sport tourism ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Baik panitia, peserta maupun penghibur semua mengindahkan 3M.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, @adjitropis)


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP