. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 22 Oktober 2020

Synchronize Festival 2020 Digelar On-air dan On-line, Ini Daftar Musisi yang Tampil


Ada yang spesial di Synchronize Festival 2020. Festival ragam genre musik satu ini bakal digelar secara on-air dan on-line.

Informasi itu diungkap David Karto selaku Festival Director dalam konferensi pers baru-baru ini via Zoom.

Menurut David Karto Synchronize Festival 2020 akan tayang on-air melalui stasiun televisi SCTV pada 14 November 2020 mendatang.

"Selama tiga jam penuh di main show, pukul 21:45 – 01:00 WIB, Synchronize Festival 2020 akan disuguhkan di SCTV," terangnya.

Berdasarkan pers release yang TravelPlus Indonesia terima, sejumlah musisi (penyanyi, solo, band) ternama Indonesia dari bermacam genre musik akan tampil menghibur antara lain Iwan Fals feat. Syarikat Idola Remaja, Iga Massardi dan Andra Ramadhan.

Lalu ada Rhoma Irama feat. Dipha Barus, Danilla, Pamungkas, Feast, Kunto Aji, Marion Jola, Kangen Band Reunion, Setia Band, dan Rocket Rockers Reunion.


Tak ketinggalan Hip Hop Party (Tuan Tigabelas, NEO, Iwa K), NDX AKA, Andika Mahesa, Endah 'N Rhesa, dan Mocca.

Juga ada Koil, Scaller, The Sigit, The  Upstairs, Tipe-X, Pee Wee Gaskins,  Steven & Coconuttreez hingga Tohpati Bertiga.

Selain via layar SCTV, Synchronize Fest 2020 juga dapat disaksikan secara on-line melalui kanal @sctv aplikasi Vidio dan kanal YouTube AnggurOT guna mengakomodir audiens berbasis digital.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara Synchronize Festival 2020 mengatakan penyelenggaraan  kombinasi melalui tayangan televisi dan virtual adalah yang paling tepat.

"Synchronize Fest juga tidak mungkin absen tahun ini, karena pertunjukan musik menjadi salah satu pelipur pada masa pandemi. Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang berkolaborasi agar Synchronize Festival 2020 tetap hadir dihadapan penonton setianya,” jelas Hendra Noor.

David Suwarto selaku Direktur SCM mengungkapkan SCTV sangat bangga dapat menghadirkan secara eksklusif kemeriahan festival musik tahunan satu ini.

Pecinta musik di Tanah Air dapat menikmati penampilan dari sederet musisi multigenre layaknya menyaksikan festival musik secara  langsung di layar SCTV, tanpa harus keluar rumah.

"Menayangkan festival musik ini merupakan bentuk komitmen SCTV memberikan dukungan bagi para pelaku industri musik Tanah Air untuk terus berekspresi di tengah kondisi pandemi saat ini," imbuh David Suwarto.

Eva Stephanie Kurnia selaku VP Content Vidio menyatakan antusiasme Vidio dapat turut serta secara perdana dalam festival musik multi-genre tahunan ini.

“Kehadiran Synchronize Fest 2020 secara digital di Vidio diharapkan dapat memberikan pengalaman baru  bagi penggemarnya dalam menikmati selebrasi festival musik yang dapat disaksikan dengan mudah kapan saja dan dimana saja baik melalui situs web, aplikasi ponsel hingga perangkat  TV di  rumah,” ujar Eva Kurnia.


Untuk memeriahkan gelaran tahun ini, Synchronize bersama JOOX menghadirkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati secara gratis di aplikasi JOOX, seperti talk show inspiratif bersama Oomleo, Kiki Ucup, dan Danilla di JOOX Live pada 24 Oktober.

Sebagai pemanasan konser, pemirsa juga bisa mengikuti kompetisi karaoke virtual ‘Synchronize Your Voice’ berhadiah jutaan rupiah dan mendengarkan playlist khusus Synchronize Festival, hanya di JOOX.

“Kami melihat Synchronize Festival memiliki semangat yang sama dengan JOOX untuk secara konsisten mendukung para musisi dari berbagai genre musik untuk terus tumbuh dan berkembang. Kami harap kolaborasi ini dapat menghadirkan pilihan musik yang kaya dan beragam untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Hadir pula dalam konferensi pers secara daring tersebut Kiki Aulia selaku Program Director, Aldila Karina (Communication Director), Saleh Husein (Art Director), dan Samsul Bahri (Project Manager).

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Foto: adji & dok.synchronize festival 


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP