. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Rabu, 21 Oktober 2020

SALT by ICE Hadirkan Ragam Kuliner Terbaik di Tempat Anda, Ini Deretan Menu dan Harganya


Berstatus sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) bertaraf internasional, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang, Banten juga dilengkapi dengan resto berkelas. Namanya SALT by ICE, @salt.by.ice.

"SALT by ICE beroperasi sejak Juni 2020, merupakan inovasi Food & Beverages dari ICE," terang Joanna Leonardi,  Senior Marketing Manager ICE kepada TravelPlus Indonesia, Selasa (20/10/2020).

Resto ini hadir untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik dari ICE langsung di tempat pemesannya.

"Kami menyediakan beberapa layanan kuliner mulai dari pre-cooked meal, hidangan kemasan matang siap santap dalam vacuum pack higenis, made to order, dan layanan katering yang dapat dimodifikasi untuk memenuhi beragam kebutuhan acara," ungkap Joanna.


Untuk menunya, SALT by ICE menawarkan beragam Western dan Indonesian food.

Menu Western-nya antara lain Beef Wellington, Salmon Wellington, Wagyu Lasagna, dan Mac and Cheese. Sedangkan menu masakan Indonesianya antara lain Nasi Kebuli, Bebek Goreng, Ayam Goreng Kalasan, Iga Cabe Hijau, Tongseng Ayam, Dendeng Batokok Balado Hijau, dan Dendeng Balado Merah.

Untuk sandwich-nya ada Smosked Beef, Smoked Salmon, dan Beef Steak. 

Varian grills atau panggangannya antara lain Grilled Wahyu Tenderloin Steak, Salmon with Lemon Garlic Butter, dan Chickey Steak Peppercorn with Blackpepper Sauce.


Selain itu juga ada bermacam bakery antara lain Potato Doughnut, Croissant Curry Puff, Cookie Dough, Panini Bread,  dan Pizza Dough. Serta sederet beverages seperti Bajigur, Bandrek, dan Es Cincau.

Sementara itu catering menu yang bisa dipesan antara lain Nasi Bogana, Nasi Bali, Nasi Kuning, Nasi Ulam, Beef Yakiniku, Beef Bulgogi, Chicken BBQ, dan Fish n Chips. (Harga masing-masing menu, tercantum di foto)

Resto ini menyediakan menu untuk bermacam acara baik skala kecil, personal, corporate, seminar gathering, dan lainnya.  "Semuanya dapat di-personalized sesuai kebutuhan," ujar Joanna.

Di masa pandemi, SALT by ICE hanya  menerima order by online antara lain pre-cooked meal, made to order, dan catering service.

"Saat ini kami memang cuma melayani pembelian online. Kedepannya akan ada pengembangan ke dine in," terang Joanna lagi.


Pemesannya bisa melalui whatsapp +62 812 9315 6890 dan +62 877 8053 2490 ataupun Tokopedia: SALTbyICE.
"Layanan pemesan setia hari dari pukul 9.00 - 19.00 WIB,' jelasnya.

Pemesan aneka menu resto ini dari kalangan biasa sampai public figure.

"Artis yang pernah mencicipi menu resto ini antara lain Titi DJ, Rafi Ahmad, dan Nagita serta Olla Ramlan," pungkas Joanna seraya menambahkan kalau SALT by ICE juga membuka partnership untuk supply ke restaurant, cafe, maupun reseller.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok.SALT by ICE

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP