. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 08 Oktober 2020

Nasgor Kebuli Slipi Makin Ngehits, Usai Beri Diskon Buat Kader PKS dan Demokrat


Pedagang Nari Goreng (Nasgor) Kebuli di Jakarta ada beberapa. Namun yang rajin memberikan diskon hanya segelintir, salah satunya Nasgor Kebuli Slipi. Berkat diskon dan promo spesialnya, nama Nasgor Kebuli satu ini semakin nge-hits.

Tiga hari lalu kedai Nasgor Kebuli Slipi yang terletak di Jl. Anggrek Rosalina, Slipi, Jakarta Barat, memberikan potongan harga atau diskon sebesar 50 persen buat kader partai politik (parpol) yang menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Seperti tersiar dimana-mana, dua parpol yang menolak RUU tersebut adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat. Sedangkan 7 parpol lainnya mendukung, yaitu PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, NasDem, PPP, PAN, dan PKB.

Pemberian diskon tersebut diunggah melalui akun Instagram (IG)-nya @nasgorkebulislipi yang memiliki jumlah pengikut 1.175 warganet.

Bunyinya begini: "Nasi Goreng Kebuli Slipi Bu Sri Discount 50 %!!. Berlaku sampai 6 Oktober khusus take away dengan sarat wajib membawa KTA (Kartu Tanda Anggota_red)".

"Khusus seluruh anggota partai Demokrat dan PKS sebagai apresiasi kami atas 2 partai yang menolak RUU Cipta Kerja".

Pengamatan TravelPlus Indonesia sampai Kamis (8/10/2020), sejak  pemberian diskon tersebut diunggah pada Selasa 6 Oktober lalu sudah disukai 5.686 warganet dengan 424 komentar.

"Siapa yg bela rakyat akan dibela balik oleh rakyat," tulis akun IG milik @linlin_jay.

"Rispeekk. Barakallah usahanya," puji @pratiwiwrdn.

Ada juga yang bilang: "Hidup Demokrat dan PKS, rasain partai yg jahat ga dapat diskon," ungkap @amandacnisa.

"Merapat min, @pk_sejahtera ajak juga presiden kite @syaikhu_ahmad_," tulis si-empunya akun @multazimm_.

Melihat posting-an menarik itu, TravelPlus pun mengirim pesan via IG menanyakan apakah sudah banyak anggota kader dari PKS dan Demokrat yang makan Nasgor Kebuli pasca-pemberian diskon.

Tak lama berselang, adminnya  membalas: "Banyak mas,".

Berapa harga seporsi Nasgor Kebuli Slipi tanpa diskon, tanya TravelPlus lagi. "Cuma 25 ribu rupiah mas," balas adminnya.

Ternyata, pemberian diskon dan promo spesial sudah kerap dilakukan Nasgor Kebuli Slipi Bu Sri yang buka setiap hari mulai pukul 5 sore sampai 8 malam WIB ini.


Sebelumnya Nasgor Kebuli racikan langsung dari tangan chef @tuizzumaxsal ini memberikan promo khusus buat mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus), berupa beli 5 porsi Nasgor Kebuli Kambing/Sapi ukuran jumbo gratis 2 porsi Nasgor Kebuli Ayam dengan syarat menunjukkan Karta Tanda Mahasiswa (KTM).

Pada 17 Agustus lalu, Nasgor Kebuli dengan 17 macam rempah ini juga menawarkan promo beli 2 Nasgor Kebuli Jumbo gratis 1 Nasgor Kebuli Ayam.

Berkat rajin memberikan promo spesial dan juga diskon buat kader 2 parpol sebagaimana tersebut di atas, sejumlah media termasuk TravelPlus pun tertarik membuat berita tentang Nasgor Kebuli satu ini, alhasil nama dan pamornya semakin menjulang.

Menurut adminnya, sejumlah artis dan pejabat tersohor pernah makan langsung di kedai Nasgor Kebuli Slipi maupun yang take away.

"Banyak mas, antara lain aktor laga Iko Uwais, sejumlah anggota DPR, Surya Paloh, dan Putri Indonesia," pungkas adminnya.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok.@nasgorkebulislipi


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP