. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 01 Oktober 2020

Inilah Musisi yang Tampil di 'Z-Project OP Drive In Concert Serial', Berikut Harga Tiketnya


Sederet musisi ternama bakal meramaikan 'Z-Project OP Drive In Concert Serial' pada akhir bulan Oktober 2020.

Tommy Pratama selaku promotor atau pimpinan Original Production (OP) yang menggelar konser musik tersebut menjelaskan rangkaian 'Z-Project  OP Drive In Concert Serial' akan berjalan mulai akhir bulan Oktober atau awal bulan November 2020 berkelanjutan hingga 2021.

"Konser musik yang berkonsep men-support nafkah para pekerja seni ini tetap berjalan. Bukan hanya untuk penyanyi/musisi dan pemain band tetapi juga buat vendor, suplier, buruh, dan crew production," jelas Tommy dalam keterangan tertulisnya yang TravelPlus Indonesia terima Kamis (1/10/2020).

Musisi yang akan tampil di konser ini, lanjut Tommy antara lain Tulus & full band, Vina Panduwinata, Erwin Gutawa dan Mini Orchestra, Afgan, Once, Isyana, Raisa, Slank, God Bless, Padi Reborn, Noah, S, Mali D Eseensial, dan Iwan Fals.

Selain itu Burger Kill, Pas Band, Tremor, Kahitna, Gigi, Ari Laso, Ran, Naif, Reuni Indonesian All Star Fariz RM, Rita Effendi, Agus Wisman, Adjie Soetama, Deddy Dhukun, Ratu Ira, Zeno dan lainnya.

Info tambahan untuk program international artists (re-schedule) OP juga sudah plot confirm artis kelas dunia supergrup funk, soul disco yaitu “KOOL & The GANG” untuk tahun 2021 mendatang (Aprik/Mei 2001). 

"Penampilannya juga akan diprogram dengan konsep Z-Project Drive in Concert apabila masih berlaku pandemic new normal concept," terangnya.

Kata Tommy, konsep Z-Project tetap menghadirkan hybrid show (offline drive in concert dan online concert: live  streaming juga TV Rights, Live, dan tapping delay on air secara nasional).

Kota dan venue yang dipilih sebagai tempat drive in concert serial ini akan diawali di 3 kota pada tahun 2020 yakni pertama Jakarta, tepatnya di  open space Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan.

Harga tiket drive in concert per mobil  maksimum 4 orang untuk VVIP (row depan) Rp 1,75 juta per mobil; VIP (row tengah) Rp 1,25 juta; Gold (row belakang) Rp 1 juta; dan Silver (row akhir/samping) Rp 750 ribu per mobil.

"Sebagai catatan, limited tickets per serial maksimal 100 - 150 mobil," tambah Tommy.

Lokasi berikutnya Bandung, tepatnya di Kiara Park Open Space atau Lanud Husen Sastranegara (info harga tiketnya  menyusul).

"Selanjutnya Semarang di Sam Pho Kong, heritage historical venue. Info tiketnya juga menyusul," ungkapnya.

Menurut Tommy, rencana awal konser ini Tulus & full band akan tampil pada 3 Oktober 2020 di open space Museum Satria Mandala.

"Tapi karena ada peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang dikeluarkan pemerintah DKI Jakarta, kami patuhi imbauan itu dengan mengundur konser ini menjadi akhir Oktober atau awal bulan November 2020," pungkas Tommy seraya berharap Z-Project OP Drive In Concert Serial ini berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis )
Foto: dok. original production

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP