. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 03 Oktober 2020

Di Klinik Aquatreat Therapy Indonesia, Penyakit Meningitis Dapat Diobati


Torch bukan hanya menyebabkan sulit hamil tetapi juga menyerang saraf otak mata gerak atau meningitis.

Begitu kata Direktur Aquatreat Therapy Indonesia Ir.H.A. Juanda yang tidak mengenal lelah mensosialisasikan tentang penyakit Torch ini.

Ir.H.A. Juanda menjelaskan Torch merupakan singkatan dari Toxoplasma, Others (HIV, Sifilis) Rubella, Citomegalovirus, Herpes, dan Simplek adalah infeksi yang dapat menyebabkan kecacatan pada janin.

"Infeksi Torch dapat juga menyerang inti sel serta semua jaringan organ tubuh, termasuk organ sistem saraf pusat dan perifeir yang mengendalikan fungsi-fungsi gerak, pengelihatan, pendengaran, sistem kadiovaskuler serta metabolism tubuh," terangnya dalam keterangan tertulis yang TravelPlus Indonesia terima, Sabtu, (3/10/2020).

Penyakit Meningitis karena infeksi Torch, lanjut Ir.H.A. Juanda, dapat diobati. "Buktinya seperti yang dialami M. Iqbal Tamimi Muksin, salah satu pasiennya dari Solo," jelasnya.

Sewaktu Iqbal sapaan akrab pasiennya itu datang ke Aquatreat Therapy Indonesia cabang Yogyakarta dibawa oleh pihak keluarganya, kondisinya tidak sadar diri, tidak ingat apa-apa, bahkan lupa nama ibunya sendiri.

Menurut keluarganya, Iqbal sebenarnya sudah ditangani dokter, tetapi tidak ada perubahan yang signifikan sehingga membuat keluarganya pasrah dengan keadaaan.


Iqbal kemudian dibawa keluarganya ke Aquatreat Therapy Indonesia cabang Yogyakarta lalu diperiksa Ir.H.A. Juanda dan ternyata dia terkena kasus infeksi Torch. 

Ir.H.A. Juanda segera menyarankan agar Iqbal melakukan test uji Torch ke laboratorium. Setelah Iqbal pulang dari Yogyakarta dan melakukan test uji Torch di laboratorium dan hasilnya adalah positif Torch.

Selanjutnya Ir.H.A. Juanda melakukan pengobatan. Alhamdulillah dalam satu bulan, Iqbal sudah mulai pulih.

Ramuan obat dari Aquatreat Therapy Indonesia terus diminum dan melakukan refleksi. Alhamdulilah dalam waktu 6 bulan Iqbal sudah mulai sadar dan pulih kembali.

Kasus yang dialami Iqbal membuktikan kalau Torch bisa menyerang saraf otak atau meningitis, dan dapat disembuhkan.

Iqbal buktinya bisa sehat, aktif kembali, menyelesaikan kuliah, dan kini sudah menikah serta memiliki anak.

"Jadi kalau kena penyakit seperti Iqbal yang menyerang saraf otak jangan panik. Langkah pertama, lakukan uji virus Torch di laboratorium, bila positif datang ke Aquatreat Therapy Indonesia  yang memiliki 24 cabang di Indonesia untuk berobat," pungkas Ir.H.A. Juanda.

Naskah: adji kurniawan
Foto: dok. Aquatreat Therapy Indonesia

Captions:
1. Direktur Aquatreat Therapy Indonesia Ir.H.A. Juanda
2. Iqbal Tamimi Muksin (Iqbal) bersama kedua orangtuanya.




 

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP