. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 24 Juni 2019

Video Aksi Iyeth Bustami dalam Festival Crossborder Badau 2019 Disukai 19 Ribu Lebih Fans-nya

"Nah... Noni pikir mau ikut M&G nii bapak Panitia Wonderful Indonesia! (maksudnya TravelPlus Indonesia_red). Ternyata mewawancara😂😂😂! Alhamdulillah! Makasi udah bantu promoin Meet & Greet IBLovers! Alhamdulillah.!

Begitu captions yang ditulis Noni pemilik akun Instagram (IG)-nya @thisisnuraini_nonieyii di bawah foto idolanya, Iyeth Bustami beserta beberapa alinea tulisan tentang petikan pernyataannya dalam tulisan/artikel di TravelPlus Indonesia yang kemudian dia capture lalu diunggah di IG-nya itu.

Noni adalah ketua fanbase IBLovers (Iyeth Bustami Lovers) se-Asia yang beranggotakan jutaan peminat sangat Iyeth Bustami dari berbagai negara di Asia.

Noni pun meng-capture lagi 4 alinea lain masih dari tulisan di TravelPlus Indonesia itu, berikut foto Iyeth Bustami sedang bernyanyi didampingi tamu VVIP festival crossborder tersebut yg kemudian dia unggah di IG-nya.

"Terima kasih @adjitropis 🙏🙏🙏," tulisnya di bawah unggahan capture-nya itu.

Satu lagi, Noni pun menggugah foto Iyeth Bustami jepretan @adjitropis di IG @iblovers_asia.

Foto itu juga ada dalam artikel yang tayang di TravelPlus Indonesia.

Di bawah foto sang idolanya itu, Noni berharap Iyeth Bustami tampil lagi di perbatasan lainnya.

"Perbatasan Aruk sudah! Nanga Badau sudah! Semoga Iyeth Bustami hadir di perbatasan Entikong, Pontianak yaa," pinta Noni.

Selain Noni, beberapa penggemar berat Iyeth Bustami lainnya antara lain pemilik akun IG @alyaa_ibl24, @iblovers_puvers_kaltim, dan anindia24_ibl juga menyukai unggahan video/foto beriķut link tulisan aksi Iyeth Bustami saat tampil dalam Festival Crossborder Badau 2019 Jilid 2 yang digelar Kementerian Pariwisata (Kemenpar) di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Badau, Kecamatan Badau, Kabupatek Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (23/6), lalu diunggah di @adjitropis.

Yang lebih menyenangkan lagi, bukan cuma para peminat penyanyi Melayu dan dangdut senior ini yang me-repost video, foto, dan link tulisan itu, Iyeth Bustami sendiri juga me-repost video penampilannya itu lalu diunggah di akun IG miliknya @iyethbustami24.

"Alhamdulillah (dalam bahasa Arab_red. Kecamatan Badau adalah wilayah perbatasan Indonesia dengan Serawak Malaysia. Senangnyaa.. bnyk org Melayu, Dayak, bahkan bnyk juga pendatang dari Malaysia yg turut meramaikan Festival Crossborder Badau. Jumpa lagi💖," tulis Iyet di bawah vlog atau video instagram berdurasi 1 menit yang TravelPlus Indonesia buat dan diunggah di @adjitropis.

Luar biasa, repost-an video itu saat berita ini TravelPlus Indonesia tulis, sudah dilihat lebih dari 19.400 warganet.

Tak cuma sampai disitu, repost-an video penampilan Iyeth Bustami di Festival Crossborder Badau 2019 jilid 2 itu kemudian di-repost lagi oleh para fans Iyeth lainnya, antara lain oleh pemilik akun @ibloverspalembang_sumsel, @nendy_alfarizi_ibl24, dan @iblovers_medan24.

Jujur, TravelPlus Indonesia senang jika ada warganet termasuk para fans yang meng-capture maupun me-repost video, foto, dan link tulisan TravelPlus Indonesia yang terunggah di @adjitropis, terlebih kalau yang me-repost artis/penyanyinya sendiri.

Sebab, repost-an video, foto, dan  link tulisan/artikelnya itu selain bisa lebih memperluas pembaca/penikmatnya sehingga informasi dan promosinya melangit, pun rasanya jerih payah dalam meliput, menulis/meramu data dan hasil pengamatan di lapangan menjadi sebuah karya jurnalistik yang apik dan menarik, jadi terbayarkan.

Kepala Bidang Pemasaran Area III Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional II Kemenpar Sapto Haryono yang mewakili Kemenpar sekaligus memimpin tim Kemenpar di acara Festival Crossborder Badau 2019 Jilid 2 ini, berulangkali ucapkan terimakasih kepada TravelPlus Indonesia atas liputannya berupa sejumlah artikel, foto, dan video atau vlog yang kreatif dan menarik, yang senantiasa disebarluaskan lewat medsos IG dan juga WAG serta WA pihak-pihak terkait.

"Terimakasih ya Pak Adji atas partisipasi dan bantuannya," balas Sapto via WA.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Iyeth Bustami me-repost video aksinya di Festival Crossborder Badau 2029 Jilid 2 garapan TravelPlus Indonesia.
2. Noni, ketua fanbase IBLovers (Iyeth Bustami Lovers) se- Asia meng-capture tulisan/artikel di TravelPlus Indonesia lalu diunggah di IG-nya itu
3.  Noni pun menggugah foto Iyeth Bustami jepretan @adjitropis di IG @iblovers_asia.
4. Noni meng-capture lagi 4 alinea lain masih dari tulisan di TravelPlus Indonesia.
5. Si-empunya akun @iblovers_medan24 me-repost video aksi Iyeth Bustami.
6. Pemilik akun @ibloverspalembang_sumsel, juga me-repost video yang sama.
7. Kepala Bidang Pemasaran Area III Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional II Kemenpar Sapto Haryono saat memberi sambutan pembukaan Festival Crossborder Badau 2019 Jilid 2.


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP