. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 30 November 2018

Fauzi Baaddilla Siap Hadiri Reuni Akbar 212

Pemain film, presenter, dan model Fauzi Baadilla (39) menyatakan menghadiri acara Reuni Akbar 212 yang akan berlangsung di kawasan Monas, Jakarta, Ahad (2/12/2018).

"Bro Oji (sapaan akrab Fauzi Baadilla) nanti ikutan reuni akbar 212?" tanya TravelPlus Indonesia dari Jogja lewat pesan WA, Jumat (30/11) pukul 9 pagi. 

15 menit kemudian aktor yang belum lama ini menjadi pemeran utama dalam film 212 The Power of Love dan berkunjung ke Suriah sebagai relawan ACT of Humanity ini membalas dengan tegas.

"In shaa Allah Iya dong," jawab Oji dari Jakarta.

"Rencana berapa orang dan sama artis siapa aja bro?" tanya TravelPlus Indonesia lagi.

Dua pertanyaan itu dibalas Oji  singkat. "Gak sama artis bro," ungkapnya.

Ketika diminta tanggapannya terhadap pihak-pihak yang melarang atau ingin membatalkan reuni 212 nanti, aktor tersohor yang didaulat sebagai Duta Film, Duta GISS, dan Duta @sedekahwaqafair, dan duta lainnya ini mengatakan bahwa pihak yang melarang itu adalah pihak yang Islamphobia.

"Siapa lagi? .. bisa dipetakan dengan jelas, ormas, partai, golongan yang Islamphobia.. itu lagi itu lagi oknum-oknumnya," beber aktor yang pernah menjadi presenter  acara traveling dan sport di berbagai TV swasta seperti Nikmatnya Dunia di SCTV, Wisata Malam (Trans7), Ride With Pride (ANTEVE), dan Urban Xtreme Sport di Trans7 ini.

Naskah & foto : adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Fauzi Baadilla aktor pemeran utama film 212 The Power of Love siap hadiri Reuni Akbar 212,   Minggu, 2 Desember 2018.
2. Reuni Akbar 2 Desember 2017 di kawasan Tugu Monas
3. Suasana Reuni Akbar tahun lalu.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP