. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Rabu, 14 Februari 2018

Fauzi Baadilla: 212 The Power of Love Bukan Film Biasa, Ini Menyangkut Keyakinan

Sinar kebahagiaan terpancar jelas di wajah Fauzi Baadilla (38), si pemeran utama film 212 The Power of Love, tadi malam.


Pasalnya film yang dibintanginya sebagai wartawan bernama Rahmat, yang berkisah tentang cinta berlatar Aksi Damai Bela Islam 212 pada 2 Desember 2016 lalu, akhirnya akan beredar juga tahun ini, tepatnya tanggal 9 Mei 2108 tayang serentak di seluruh bioskop di Tanah Air.

Kepastian beredarnya film tersebut terungkap dalam acara Deklarasi Putihkan Bioskop dan Launching Poster Film 212 The Power of Love di salah satu café di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) malam.

Lalu apa harapan si pemilik aku Instagram @fauzibaadilla2018 ini terhadap film terbarunya tersebut?

“Simple aja, lewat film ini gue berharap bisa menularkan psemangat positif ke anak-anak muda agar mereka lebih cinta terhadap keyakinannya, itu aja,” ungkap Oji begitu sapaan akrabnya secara spesial kepada TravelPlus Indonesia di sela-sela acara tersebut semalam.

Menurut aktor berkarakter yang pernah membintangi belasan judul film layar lebar seperti Mengejar Matahari (2004), Tentang Dia (2005), 9 Naga (2006), dan Di Balik 98 (2015) ini, khusus untuk film 212 The Power of Love dia mengaku tidak memikirkan akan dapat penghargaan apa nantinya atau bagaimana dan berapa besar penjualan/penontonnya.

“Yang gue pikirin, ini film tentang firoh, tentang keyakinan, dan tentang ibadah,” ujarnya.

Ketika ditanya kesannya bermain film 212 The Power of Love, Oji mengaku lebih berat tekanan dan tanggung jawabnya.

“Di film ini gue merasa tekanannya lebih berat. Tanggung jawabnya juga lebih berat karena berhubungan dengan keyakinan gue,” ungkap aktor yang kini senang ber-jogging dan mengurangi makanan karbohidrat untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya ini.

Menurut Oji, dia merasa punya hubungan emosional yang erat dengan film ini dibanding film-film yang pernah dimainkan sebelumnya.

“Mungkin karena film ini bukan sebatas pekerjaan tapi lebih dari itu, berkaitan dengan keyakinan gue,” terangnya.

Selain Fauzi Baadilla, film 212 The Power of Love yang disutradarai Jastis Arimba juga dibintangi antara lain Humaidi Abas, Meyda Sefira, Adhin Abdul Hakim, Asma Nadia, Hamasy Syahid, dan Roni Dozer serta sejumlah penampil khusus antara lain Ustadz Erick Yusuf dan Oki Setiana Dewi yang juga merangap sebagai produser eksekutif, Irfan Hakim, Peggy Melati Sukma, Arei Untung, Neno Warisman, Dimas Seto, dan Tommy Kurniawan.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Fauzi Baadilla memegang poster film 212 The Power of Love yang dibintanginya sebagai pemeran utama.
2. Fauzi Baadilla saat memberi keterangan pers soal kesan dan harapannya tentang film 212 The Power of Love.
3. Fauzi Baadilla tunjukkan acting berkarakternya di film 212 The Power of Love yang akan tayang serentak 9 Mei 2018 di seluruh bioskop di Tanah Air.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP