. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 21 Desember 2017

Ini Cara Solo Paragon Hotel & Residences Jaring Pengunjung di Ujung Tahun


Sejumlah hotel berbintang di Kota Solo melancarkan berbagai cara untuk menjaring sekaligus menyenangkan hati para pengunjungnya di akhir tahun, salah satunya Solo Paragon Hotel and Residences. Hotel berslogan 'My Home in Solo' di Jalan Dr. Soetomo, dan menjadi satu-satunya hotel yang mengusung konsep 'mix used building' di Solo ini menawarkan acara bertajuk Pesta Rakyat Tahun Baru 2018.

Sales & Marketing Manager Solo Paragon Hotel & Residences Ita Oktarini kepada TravelPlus Indonesia yang tengah mengikuti Forum Group Discussion (FGD) Promosi Pariwisata Pasar Asia Tenggara 2017 yang digelar Asisten Deputi (Asdep) Pengembangan Pasar Asia Tenggara, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) di salah satu meeting room Solo Paragon Hotel & Residences, Kamis (21/12) menjelaskan konsep Pesta Rakyat dipilih untuk menyambut tahun baru ini disesuaikan dengan profil tamu hotel ini yang kebanyakan datang dari luar kota seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Acara Pesta Rakyat ini juga menyasar tamu terutama orang Solo yang tinggal di luar kota yang sengaja pulang untuk libur akhir tahun.

“Orang Solo yang sudah hijrah ke kota lain pastinya kangen dengan suasana Solo. Jadi mereka ingin merasakan suasana dan tradisi Solo termasuk kuliner tradisionalnya, oleh karena itu kita buat konsep Pesta Rakyat,” ujar Ira.

Pesta Rakyat tahun ini, lanjut Ira akan menampilkan penyanyi keroncong, campursari sekaligus sinden Endah Laras, Ian Komtemporer, Peragaan Busana bertema kostum karnival, musik etnik tradisional, dan gala dinner.

Venue acaranya di Emerald Grand Ballroom yang terletak di lantai Upper Ground (setelah lobby), Minggu, 31 Desember 2017. Ballroom ini mampu menampung hingga 1.500 orang dan terhubung langsung dengan kolam renang.

Gala dinner-nya sendiri akan dilaksanakan di The Coral Restaurant dengan menu tradisional dan hiburan tersendiri pada 31 Desember, mulai jam 7-9 malam.

“Kota Solo terkenal sebagai kota kuliner, karena itu menu yang ditawarkan beragam kuliner tradisional khas Solo seperti rica tengkleng, nasi liwet, gudeg, es campur dan lainnya,’ terang Ira lagi.

Untuk menikmati Gala Dinner di The Coral Resto dan Pesta Rakyat New Year's Eve di Emerald Grand Ballroom, sambung Ira cukup dengan membayar Rp 375 ribu per orang.

Di grand ballroom-nya yang berkapasitar 500 pax, akan ada hidangan berkonsep wedangan dengan sajian makanan ringan ala angkringan.

“Kami juga menawarkan paket menginap, sudah termasuk makan pagi, gala dinner untuk 2 orang dan New Year's Eve di Emerald Grand Ballroom dengan harga Rp 1.488.000 nett per- kamar per- malam,” tambah Ira.

Acara akhir tahun ini, targetnya lebih dari 300 pengunjung. Untuk mencapai target itu, lanjut Ira pihaknya sudah menggelar jumpa pers baru-baru ini dengan mnegundang sejumah media dan menghadirkan Stage Manager New Year's Eve Solo Paragon Hotel & Residences, Rahmat Suryahadi dan General Manager Solo Paragon Hotel & Residences, Gerri Primacitra.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan diskon khusus 15 persen bagi tamu yang booking langsung ke hotel berbintang 4 yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Solo Paragon Mall ini.

Promosi lainnya lewat media sosial, terutama Instagram dan juga lewat jejaring yang dimiliki Tauzia Hotel Management, yang menaungi Solo Paragon.

Ira menambahkan, Solo Paragon Hotel & Residences berlantai 25 dan memiliki 247 kamar dengan tipe superior, deluxe, executive hingga suites.

“Selain The Coral Restaurant, hotel ini juga difasilitasi d'breeze lounge, fasilitas pusat kebugaran, trek jogging, kolam renang anak dan dewasa, serta kid's club,” pungkasnya.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP