. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 10 April 2014

De’Koffie Cocok Buat Traveler dan Profesional Bermobilitas Tinggi

Ada kabar gembira buat Anda yang senang traveling dan adventuring sekaligus penggila minum kopi namun tak punya banyak waktu untuk minum kopi di kedai atau café. Baru-baru ini PT Suntory Garuda Beverage merilis produk kopi kemasan botolan berlabel De’Koffie. Kopi botolan ini juga sangat cocok buat profesional yang mobillitasnya tinggi.  

Dengan hadirnya De’Koffie, Anda tak perlu buang-buang waktu, berlama-lama nongkrong di kedai sederhana atau di kafe modern. Anda bisa membawanya kemanapun saat jalan-jalan santai dan berpetualang sekalipun, karena bentuknya praktis dan ringan.

William Tang, Senior Brand Manager Suntory Garuda setelah peluncuran De’Koffie di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014) lalu mengakui tak menutup mata terhadap maraknya tren minum kopi di kafe oleh sejumlah kalangan masyarakat, terutama yang hidup di kota-kota besar.

Namun, menurutnya tidak semua orang memiliki waktu berlama-lama duduk di kafe sambil ngopi, terutama para profesional muda. “Itulah yang melatari hadirnya De’Koffie, agar semua orang dapat menikmati kopi dengan cara yang lebih praktis di mana saja dan kapan saja,” terangnya.

Dalam peluncurannya ini, PT Suntory Garuda Beverage menggandeng aktor Rio Dewanto selaku brand ambassador. Rio dianggap mewakili target konsumen De'Koffie yang sehari-hari harus cermat menjalani gaya hidup yang serba cepat di tengah-tengah kesibukannya berkarya. “De’Koffie merupakan produk baru yang sangat tepat untuk para profesional dengan mobilitias tinggi seperti saya,” akunya.

De'Koffie merupakan produk kopi kedua yang diluncurkan oleh perusahaan joint venture antara Garuda Food dan Suntory & Beverage Food ini. Sebelumnya, perusahaan telah mengeluarkan produk Kopyes berkemasan botol yang disegmentasikan untuk kalangan menengah-bawah.

Sedangkan PT Suntory Garuda Beverage, sebelumnya sukses mengeluarkan dua produk minuman kemasan Mirai Ocha dan MYTEA 2 tahun terakhir.

Group Product Manager PT Suntory Garuda Beverage, Fenny Kusnaidy menjelaskan minuman berukuran 130 ml ini menggunakan kopi robusta yang berasal dari beberapa pengusaha kopi di Indonesia. Berdasarkan hasil riset Suntory yang dilakukan sejak beberapa tahun silam.

De'Koffie hadir dalam tiga varian rasa, yaitu Latte, Original, dan Mocha Menurut Fenny ketiga varian itu untuk memnuhi kebutuhan penikmat kopi di negeri ini yang beragam. “Rasa original untuk mereka yang menyukai rasa kopi sejati. Rasa latte untuk penyuka minuman kopi susu. Sedangkan mocha untuk mereka yang senang flavour tertentu, namun masih membutuhkan kafein di dalamnya," ujarnya.

Fenny mengatakan bahwa De'Koffie menyasar kalangan profesional muda berusia antara 25 hingga 35 tahun ke atas. Minuman ini pun membawa pesan positif yaitu mengajak kaum dewasa muda tetap produktif di sela-sela jadwal padat dan rutinitas kerja yang tiada henti.

De'Koffie sudah tersedia di sejumlah minimarket dan supermarket di Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Harganya Rp 4.600 per kemasan.

Naskah & foto: adji kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

Captions: 
1. Launching De’Koffie di Jakarta.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP