. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 17 September 2012

NOAH Muuuuuuuuuaaaaach.., Ariel I Love Youuuuuuuu….



“Happy Birthday Ariel, I love Youuu…, NOAH Muaaaaccch..”. Begitu teriakan beberapa fans perempuan Ariel Minggu malam (16/9/2012) di Gandaria City, Jakarta Selatan. Rupanya pesona pentolan Band NOAH (eks Peterpan) ini tetap memesona. Buktinya ribuan fansnya semalam memadati konsernya yang bertajuk 'Born To Make History', yang meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah berhasil menggelar konser di lima negara, dua benua dalam satu hari yakni Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Sahabat NOAH (nama fans NOAH) yang semalam berteriak histeris, benyanyi bersama dan berjingkrak-jingkrak, datang dari berbagai kalangan, mulai orangtua, anak muda, remaja sampai anak-anak. Dari pelajar, mahasiswa, pekerja, politisi sampai artis seperti BCL (Bunga Citra Lestari) dan suaminya, Ashraf Sinclair, Enno Lerian, Syahrini, Titiek Puspa, Maharani (Putri dari Megawati), dan Camelia Malik yang datang mengenakan pakaian salah satu calon gubernur DKI.

Banyaknya Sahabat NOAH yang berteriak Happy Birthday Ariel, mengingat Konser NOAH bertepatan dengan ulang tahun sang flamboyan ini yang ke-31. Ariel pun mendapat beberapa rangkaian bunga dari fans-nya.

Meski kondisi Ariel terlihat agak lelah, namun mantan kekasih Luna Maya ini terlihat begitu bersemangat dan tetap berusaha komunikatif dengan penonton. Suaranya pun tetap prima.

Di ujung konsernya, dia sempat mengatakan bahwa di luar sana masih banyak bakat-bakat bermusik yang belum mendapat tempat. “Jangan berhenti bermimpi dan teruslah bermimpi, karena suatu saat mimpi itu bisa menjadi nyata,” katanya seraya disambut tepuk riuh fans-nya.

Kesuksesan NOAH menggelar konser di lima negara hingga meraih Rekor MURI ini jelas menoreh catatan sejarah yang membanggakan bagi industri musik Tanah Air.

Keberhasilan NOAH ini mestinya bisa menjadi pemicu bagi grup-grup band Indonesia lainnya untuk terus berkarya secara berkualitas dan membuat terobosan baru, baik dalam bermusik maupun dalam menggelar konser.

Naskah & foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP