. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 17 September 2012

BCL dan Ariel Sama-Sama Punya NOAH


Bunga Citra Lestari (BCL) tak menyangka nama anaknya Noah sama dengan nama grup yang gawangi Ariel bersama Uki, Lukman, Reza dan David kini. Tak heran istri Ashraf Sinclair ini merasa bangga ketika nama anaknya disebut-sebut oleh ribuan fans NOAH semalam.

“Iya nama anak kami Noah Sinclair, biasa dipanggil Noah. Ngga tahu koq bisa sama. Tapi yang jelas kami bangga sendiri juga nama anak disebut-sebut," kata BCL saat ditemui usai menyaksikan konser NOAH di Gandaria City Jakarta Selatan, Minggu malam (16/9/2012).

BCL yang malam itu datang dengan suaminya tanpa Noah mengaku kagum dengan band eks Peterpan ini. Mereka duduk di kursi tribun terdepan. Terlihat beberapa kali wajahnya disorot kamera. Pelantun lagu Sunny ini pun terlihat begitu menikmati konser malam itu yang dibuka oleh penampilan grup band Geisha.

BCL mengaku ngefans sama Ariel CS sejak lama. “Saya salut buat mereka, terutama musikalitasnya termasuk kesetiaan fans-nya,” akunya.

Dia juga menilai sosok Ariel yang sekarang ini kian matang pasca keluar dari buih. "Ariel dari dulu memang sudah matang tapi sekarang terlihat lebih matang,” pujinya.

Soal kesamaan nama anaknya, BCL berharap anaknya bisa semasysur dan sehebat Band NOAH. Dan dia pun mendoakan Band NOAH menjadi band yang lebih besar dan membanggakan industri musik Tanah Air dengan karya-karya berkualitas.

“Malam ini saya banyak mendapat pelajaran dari konser ini, “ tutup BCL yang berharap suatu saat juga bisa bikin konser.

Naskah & foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP