. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 18 September 2012

Dewi Persik Kecam Pelecehan Nabi Muhammad dalam Film IoM


Film garapan Sam Bacile, Innocence of Muslim (IoM), mendapat banyak kecaman dari berbagai kalangan di Indonesia termasuk selebritis, salah satunya kecaman datang dari Dewi Persik atau biasa disapa Depe. Mantan istri Saipul Jamil ini minta bukan hanya sang sutaradara IoM Sam Bacile yang ditangkap dan dijatuhi hukuman, pun para kru dan para pemain yang terlibat karena telah melecehkan Nabi Muhammad SAW.

“Saya yakin mereka para pemainnya juga tahu misi dan visi film itu. Tapi kenapa mereka mau terlibat. Jadi mereka juga harus dihukum,” tegasnya usai preskon dengan para artis Indonesia lainnya di bawah koordinasi International Peace Ambassadors (IPA) yang mengecam penodaan agama dalam film IoM yang melecehan Nabi Muhammad SAW di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2012).

Depe yang baru menyelesaikan film drama terbarunya yang berjudul "Gates of Heaven-Soulmate" berharap masyarakat Indonesia tidak ikut terprovokasi sampai berbuat kerusakan. “Jangan, samapi kita terprovokasi dan membesar-besarkan masalah ini. Nanti justru merugikan bangsa kita sendiri,” jelasnya.

Penyanyi dangdut asal Gresik ini juga meminta pemerintah dan pihak Polri menjaga keamanan yang optimal ibukota Jakarta dan daerah-daerah yag rawan konflik atau demo terkait protes film ini. “Sekali lagi mari kita lawan dengan kelembutan hati.Bukankan Nabi Muhammad walau dijahati tapi selalu dibalas dengan kebaikan,” ujarnya.

Kendati begitu, hukum harus tetap ditegakkan. “Sam Bacile dan para kru serta pemainnya harus ditanggap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sudah menyakiti umat Muslim,” pungkasnya.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP