. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 10 Februari 2012

Grand Indonesia Sukses Menjaring Pengunjung Via DRAGON SPRING FESTIVAL


Grand Indonesia Shopping Town bekerja sama dengan Kartu Kredit BCA sukses memeriahkan suasana Chinese New Year 2563 bagi para pengunjungnya dengan acara bertema DRAGON SPRING FESTIVAL (DSF). Selama 3 pekan lebih mulai dari 12 Januari hingga 5 Februari 2012 lalu sejumlah acara digelar di mall berkelas ini.

Suasana Spring Festival pada tahun naga air ini digelar di sejumlah tempat Grand Indonesia Shopping Town, di antaranya Main Atrium East Mall, Fountain Atrium West Mall, dana under skybridge. Bunga cherry blossom sengaja dirancang bermekaran di beberapa titik Grand Indonesia Shopping Town untuk menghadirkan kehangatan nuansa musim semi.

Selama pelaksanaan DSF sejumlah acara menarik digelar antara lain Kung Fu Panda Meet and Greet, Steel Pole Barongsai Show by Kun Seng Keng, The Romance of Dragon Warrior Musical Show, Red in Fashion Show, Peluncuran perangko Shio Naga dari PT. POS Indonesia, dan Face Reading talk show “Wajah Hoki 2012”.

Selain itu juga ada Red in Fashion yang dengan menampilkan karya busana 7 designer esigner kenamaan Indonesia, diantaranya Ivan Gunawan, Windy Chandra, Bebe, Ghea Panggabean, Imelda Kartini, Hian Tjen, dan Benten.

Masing-masing perancang busana itu memamerkan aneka koleksinya di designer’s corner yang berlokasi di Skybridge level, Main Atrium East Mall.

Hampir seluruh busana, termasuk aksesoris, sepatu, paying, dan lainnya yang ditampilkan bergaya China dengan warna-warna mencolok seperti merah ranum, hijau, hitam pekat dan lainnya. Beberapa perancang lain memilih warna yang agak lembut, seperti merah muda.

Event and promotion Manager, Grand Indonesia Shopping Town Kantoro Permadi atau yang bisa disapa Danto mengatakan pada tanggal 15 Januari – 5 Februari lalu para member G-Card, menukarkan poin G-Card.

Periode terakhir G-Shopper Rewads ini menyediakan beragam hadiah menarik serta satu unit Mercedes-Benz E 200 sebagai Grand Prize yang diundi pada 5 Februari 2012 di Fountain Atrium West Mall level 3A.

Program GShopper Rewards merupakan kerja sama antara BCA Kartu Kredit dan Grand Indonesia Shopping Town. Customer berhak mendapatkan 1 kupon undian dengan melakukan transaksi Rp. 1,000.000 pada hari yang sama, dan khusus untuk pengguna kartu kredit BCA mendapatkan nomor undian triple pada Senin-Kamis.

Apa yang dilakukan Grand Indonesia Shopping Town dalam menjaring pengunjung sekaligus pembeli saata Chinese New Year 2563 dengan DSF beberapa waktu itu terbilang berhasil. Buktinya sejumlah pengunjung memadati mall elite ini, terutama saat pagelaran busana dengan menampilkan sejumlah peragawati muda nan cantik
.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP