. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 10 Januari 2012

Dapat Mobil dan iPad Berkat Makan Tango Waffle



Gara-gara makan Tango Waffle produksi OT Group saat berlangsung program Tango Waffle Wonderlife dalam periode 1 Juni - Desember 2011 lalu, dua konsumennya dari Bandung dan Jakarta masing-masing mendapatkan hadiah mobil dan iPad langsung tanpa diundi. Siapa kedua orang yang beruntung itu?

Konsumen Tango Waffle asal Bandung yang berhasil mendapatkan I unit mobil Nissan March warna merah marun itu seorang ibu rumah tangga bernama Rima Nur Hoyimah. Sedangkan salah satu penerima iPad, seorang mahasiswa Bina Nusantara, Jakarta yang bernama Gustan.

Keduanya menerima hadiah masing-masing di Resto Kembang Gula, di Jakarta Pusat, Senin (9/1/2011). Dan hadiahnya langsung diserahkan Yuna Eka Kristina selaku PR Manager OT Group. “Program ini mendapat tanggapan luar biasa dari masyarakat, terbukti berhasil meningkatkan penjualan Tango Waffel sebesar 20 %,” jelas Yuna.

Selain I unit mobil Nissan March, program ini juga berhadiah 80 iPad, 10 sepeda motor Honda Scoopy, dan uang tunai ratusan juta rupiah serta jutaan produk tango waffle.

Rima, penerima hadiah mobil mengaku sebelumnya tidak percaya ketika dihubungi tim tango waffle kalau dia mendapatkan hadia mobil. Dan dia juga tidak punya firasat atau mimpi kalau ketiban durian jatuh itu.

“Anak saya, Fikri suka banget tango waffle, ketika dia jajan tango waffle biasanya bungkusnya langsung dibuang. Entah kenapa hari itu saya penasaran buka bungkusnya dan lihat ada warna emas di dalamnya yang ternyata bertuliskan berhadiah mobil,” jelasnya mengaku Fikri setiap hari makan enak tango waffle crunchberry kesukaannya.

Lain lagi dengan Gustan. Dia mengaku selama ini justru lebih suka menyantap tango wafer, entah kenapa hari itu ketika dia mau foto copy untuk bahan skripsi, sambil menunggu fotocopy-an, dia membeli sebungkus tango waffle di warung sebelah tukang foto copy di dekat kampusnya, dan ketika dia buka bungkusnya ada stiker hologram yang bertuliskan I unit iPad. “Lalu saya telp ke nomor yang ada di hologram itu, dan dijelaskan bagaimana prosedur memperoleh Ipad itu. Setelah itu baru dikabari panitianya,” aku Gustan.

Menurut Yuna, program promo Tango Waffle Wonderlife merupakan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan tango waffle dengan tujuan mempertahankan posisinya sebagai market leader di dunia waffle.

“Untuk tetap memenangkan persaingan di pasaran, tango waffle akan terus berinovasi baik dari sisi varian rasa, kemasan, target pasar maupun promo programnya. Inovasi merupakan kata kunci dan komitmen yang akan terus dipegang teguh Tango Waffle mengingat karakteristik konsumen snacking di Indonesia itu cepat bosan,” ungkap Yuna.

Sejak pertama kali diluncurkan November 2008, Tango Waffle telah memiliki 4 varian rasa yakni real cheese, crunchox, crunchberry, dan rasa crunchmilk. “Tahun ini, kami akan kembali menghadirkan produk-produk inovatif tango waffle termasuk program promonya yang lebih seru dan pastinya bakal disukai konsumen. Tunggu saja,” pungkas Yuna.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP