. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 04 Mei 2023

Konten Racikan Travelplus Di-Like & Di-Repost Public Figure


Selain pegiat alam bebas (pendaki gunung, pecinta alam, petualang); wisatawan (backpacker, wisnus, wisman/turis asing); kalangan industri wisata; pelaku seni (musisi, penari, dll); sejumlah kepala (dinas pariwisata, balai taman nasional, museum, dll) serta beberapa pejabat dan mantan pejabat di Kementerian (Parekraf, LHK & Dikbud), ada juga sederet public figure ternama (aktris, aktor, penyanyi, dll) yang melihat dan atau menyukai (nge-like) konten (video, foto maupun tulisan) yang TravelPlus Indonesia racik lalu unggah di akun IG @adjitropis.

Para pesohor tersebut antara lain Dian Sastrowardoyo, Fauzi Baadilla, Fadly (vokalis Padi Reborn), Marcell Siahaan, Ihsan Tarore, Dellon Thamrin, Beddu Tohar, Ubay (vokalis Nidji), dan Irfan Hakim.

Aktris papan atas Indonesia Dian Sastrowardoyo @therealdisastr nge-like konten TravelPlus yang bermuatan budaya, bertajuk: "Jarum dalam Jerami" nan Artistik & Menarik".

Ini link-nya:


Aktor Fauzi Baadilla @fauzibaadilla__ menyukai konten terbaru TravelPlus tentang Curug Bangku di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jabar yang bertajuk: "Orkestra Alam".

Ini link-nya:


Sebelumya Fauzi Baadilla juga nge-like konten video TravelPlus lainnya tentang Gunung Ciremai yang berjudul: "HBD 18 Thn TN Gunung Ciremai".

Ini link-nya:


Vokalis band Padi Reborn Fadly @fadlypadi13 menyukai 2 konten video buatan TravelPlus tentang music event bertajuk Green Festival dengan judul: "Padi Reborn Pukau Ribuan Pengunjung Green Future Festival" & "Padi Reborn di Green Future Festival (Part 2)".

Ini kedua link-nya:


dan


Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay Nidji @yusufubay29, vokalis baru yang bergabung sejak 2019 menggantikan vokalis lama Giring Ganesha, nge-like konten TravelPlus bertajuk "Nidji Bikin Hari Kedua Jakarta Sports Week 2022 Pecah".

Bukan cuma Ubay, personil Nidji lainnya juga menyukai konten video yang bertempat di Plaza Timur, GBK, Jakarta tersebut.

Ini link-nya:


Marcell Siahaan @marcellsiahaans memberi like pada konten TravelPlus yang berjudul: "Marcell Menutup Jakpreneur Fashion Week 2022 dengan Indah".

Ini link-nya:

https://www.instagram.com/reel/CmVLZTUDOTV/?igshid=MDJmNzVkMjY=.

Sedangkan Irsan Tarore @irsantarore dan Delon @delonthamrinofficial, keduanya jebolan Indonesian Idol sama-sama menyukai konten video TravelPlus bertajuk:
"Lenggak-lenggok di Jakpreneur Fashion Week 2022".

Ini link-nya:

https://www.instagram.com/reel/CmVHOCPDmqa/?igshid=MDJmNzVkMjY=.

Komedian dan aktor Beddu Tohar @beddu17, juga memberi like buat konten video TravelPlus berjudul: "Festival Passer Baroe 2022, Bikin Suasana Pasar Baru Tambah Meriah".

Ini link-nya:

https://www.instagram.com/reel/CltfW_DD4z9/?igshid=MDJmNzVkMjY=.

Lain lagi dengan tokoh tersohor Irfan Hakim @irfanhakim75. Presenter/host papan atas Indonesia ini bahkan me-repost (siar ulang) tulisan yang TravelPlus buat, bertajuk: "Irfan Hakim Jadi Duta Angklung Bandung, Pilihan Tepat".

Ini link-nya yang masih tayang di IG Irfan Hakim:



Amatan TravelPlus, umumnya para publik figur itu memberi like karena kehadiran/keikutsertaannya dalam acara yang TravelPlus liput lalu buatkan konten video, foto ataupun tulisannya. 

Contohnya, Fadly nge-like karena di kedua video itu dia tampil bernyanyi sebagai vokali Padi Reborn. Begitupun dengan Ubay Nidji dan Marcell, tampil bernyanyi di acara yang berbeda. Sedangkan Beddu Tohar menjadi pembawa acara dalam event yang kental bermuatan budaya Betawi tersebut.

Irfan Hakim me-repost tulisan yang TravelPlus buat, tentu karena dalam acara bernuansa budaya Sunda itu selain menjadi master ceremony (MC), dia pun didapuk sebagai Duta Angklung Bandung.

Berbeda dengan Dian Sastrowardoyo dan Fauzi Baadilla. Konten yang mereka like masing-masing, murni tidak ada keduanya dalam video -video yang TravelPlus buat tersebut.

Naskah & foto: Adji TravelPlus @adjitropis & @travelplusindonesia

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP