. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 25 Januari 2020

Show Imlek di Vasa Hotel Surabaya, Inul Dapat Kamar Presidential Suite Rp 30 Juta per Malam

"Presidential Suite, suwon loh yah servisnya uhuuiiii. Alhamdulillah kabeh gratisssss kapan maneh, wajib dinikmati, disyukuri shayyyy. Vasa Hotel cucok ahh".

Begitu ungkapan Inul Dartista di bawah video yang diunggahnya di akun Insragram (IG) pribadinya @inul.d, setibanya di Vasa Hotel Surabaya, Jumat (24/1/2020).

Dalam video yang sudah dilihat lebih dari satu juta warganet ini, Inul memperlihatkan kemewahan kamar Presidential Suite di hotel tersebut, di antaranya ruang tamu menghadap ke kota Surabaya.

Saat menunjukkan tempat tidurnya yang besar dengan seprai bersih dan wangi berwarna putih, Inul berkomentar begini: "Ini kamarku kereen banget.  Servis-nya memuaskan terimasih Vasa Hotel Surabaya," ungkapnya.

Setelah ber-pose di atas tempat tidur bigsize, Inul langsung memperlihatkan kolam renang pribadi yang ada di sebelah kamar tidur hanya dipisahkan dengan pintu kaca.

Kolam renang berair jernih kebiruan itu juga menghadap pemandangan Kota Pahlawan yang menakjubkan.

"Seperti penthouse, habis tidur-tiduran bisa langsung berenang shayyy..," kata Inul.

Selanjutnya Inul melongok kamar mandi yang elegan dan juga ruang toiletnya yang terpisah berukuran besar dan mewah. "Mau 'ngebom' bisa 1 jam shayyy," ujar Inul.

Dia juga menunjukkan dapur dengan bermacam perabotan komplit termasuk kulkas besar. "Ini hotel paling keren. Servis-nya ok. Harusnya aku dua malam di sini. Tapi sayangnya ga bisa karena lusa aku ada acara lagi," ujar Inul.

Presidential Suite yang ditempati Inul ini terletak di lantai 36 lantai paling atas Vasa Hotel.

Kabarnya hotel bintang 5 ini pernah dipakai inap oleh Presiden Jokowi, Wiranto, dan sejumlah menteri lainnya.

Ketika TravelPlus Indonesia  menanyakan berapa harga Presidential Suite di Vasa Hotel lewat pesan IG kepada Adit pemilik akun @aditsuperboy50 yang di-tag Inul di bawah video tersebut, ternyata cukup mengejutkan.

"Harga kamar itu Rp30 juta per malam. Kalau harga termurah category select room di hotel ini Rp 959 ribu ditambah 21% tax n service charge," balas Adit seraya menambahkan untuk info lebih lanjut bisa langsung DM ke official IG @vasahotelsurabaya karena yang pegang akunnya adalah marcom hotel ini juga.

Ternyata setelah TravelPlus Indonesia mengkonfirmasi apakah harga kamar Presidential Suite itu memang sebesar Rp 30 juta, admin @vasahotelsurabaya membenarkannya.

"Betul. Dan untuk Presidential Suite hanya ada 1 kamar saja," balas @vasahotelsurabaya. 

Melihat video kemewahan kamar itu, pedangdut Nassar @kingnassar88 pun berkomentar. "Ooo My goodness kriss jenner wawwwww ao amazing". Lalu dibalas Inul: "Wakkakakakk miss u kiing kangeeeennn".

Ketika pemilik akun @arsyhtrieny bertanya: "Byuh semalam piro iku mbak..". Inul pun membalasnya: "Jarene 30 juta wakakakak alhamdulillah lumayan gratis". 

Balasan inul itupun disambut sederet komentar lain.

Si-empunya akun @farida0271 berujar begini: "Klo tidurnya aja dikasih kamar 30 juta... hmmmm kebayangkan berapa honor nyanyinya".

Diva Mandarin Indonesia
Malam harinya Inul pun tampil menghibur tamu yang merayakan Gala Dinner Imlek 2020 di Grand Ballroom Vasa Hotel.

Inul mengenakan gaun mewah futuristik berwarna perak rancangan @dianamputri dan headpiece lunar new year karya @g.liem berwarna senada dengan gaunnya.

Ia pun membagikan foto-foto bergaun mewah itu lewat IG-nya. Sejumlah rekan seprofesinya pun turut berkomentar, salah satunya pedangdut Uut Permatasari. "Ayuneeee...," ucap @uutpermatasari.

Saat show Imlek di Vasa Hotel, Inul pun menyanyikan sejumlah lagu mandarin antara lain lagu berjudul Thien mi mi dan U yen ti cie ci

"Dimaklum shayyy jobnya Gong Xi Gong Xi jadi lagune mandarinan, sing penting ambyaaarr," kata inul di bawah salah satu video show Imleknya itu.

Sebelumnya di video show imlek satunya lagi, Inul bilang begini: "Thien mi mi, lagu lawas peminatnya akeh banget. Angpaow'ne oleh akeh pisan, xie xie".

Sejumlah warganet pun mengomentarinya. "Mantaap mba Inul, kalo banyak angpownya bisa dioper ke saya mba... hihihihi," ujar @fitramaulina77.

"Mantap mba inul. Udah dapet kamar hotel super mewah dapet angpao pulak.." komen @tommie284.

Dua video show imleknya itu pun dibagikan Inul lewat IG-nya. "Angpaonya dollar semua ya bund Inul," tanya @aldi_fisda.

Sebelumnya pemilik akun @sari.warda.3 berkomentar bernada tanya begini: "Cuantiknya si siver. Serba waaaw... gaun dari kak diana putri... emang super mewah... sama2 mewah dg hotelnya.. kira-kira bayarannya gimana tu yaaaa????". 

"Kepo aja lo," balas Inul singkat seraya tertawa.

Selain Inul sebagai bintang utama diva mandarin Indonesia, Gala Dinner Imlek di Vasa Hotel Surabaya ini juga disemarakkan dengan Pertunjukan Ajaib oleh Stave Angel, Angga Lee Dancer, Top Mandarin Band di Town Extra Voice, serta Barongsai dengan sky dance dan bottom dance attraction.

Tak ketinggalan sajian berbagai pilihan masakan China racikan Chef Sky Lee dan Chef Lim Kim Loong serta berbagai doorprize menarik. 

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok.@inul.d & @vasahotelsurabaya

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP