. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 23 Januari 2020

Gua Rangko Membuahbibir Gara-Gara Angle Karamoy Nekat Berenang di Kolam Alaminya

Selepas Presiden Jokowi dan sejumlah menteri pulang dari kunker (kunjungan kerja) di Labuan Bajo, giliran Angel Karamoy yang datang menikmati ragam pesona destinasi super prioritas di Flores Barat ini.

Bukan cuma berenang di kolam renang hotel kelas atas, artis 33 tahun ini juga nyemplung di Gua Rangko. Wow.., ternyata cantik-cantik nekat juga.

Selama liburan di Labuan Bajo, pemilik bibir sexy dan rambut hitam panjang berkilau ini pun mengunggah sejumlah foto dan  video di akun Instagram (IG) pribadinya @realangelkaramoy

Alhasil, tak cuma gaya Angel yang tampil cantik jadi sorotan warganet, pun keberaniannya berenang di Gua Rangko diacungi banyak jempol warganet hingga pesona gua itu pun membuahbibir.

Karena itu pula TravelPlus Indonesia membuat tulisan ini, sekaligus turut mempromosikan Gua Rangko biar semakin ngehits

Dalam video dengan judul: Rangko Cave Trip 4 See U Soon, yang sudah dilihat lebih dari 350.000 warganet saat berita ini TravelPlus Indonesia tulis, Angel berenang memakai baju renang berwarna merah dan hitam. 

"Huuuu seruuuu banget, yeeee...," ujar Angel usai berenang di goa gelap dan lumayan susah dijangkau itu, lalu dia mengenakan kembali baju luaran berwarna kuning terang untuk kembali ke hotel.

Sejumlah artis seperti @wulanguritno dan @ade_govinda menyukai video itu. Beberapa artis lain mengomentari kenekatan kakak kandung Kezia Karamoy mantan anggota grup vokal wanita Cherry Belle ini.

"Ngeri amat deeekkk,' ujar artis seniornya, maudy @maudywhilhelmina. "Mooommm...cobaiiinnn seruuuu," balas Angel Karamoy.

Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy, Danang @danang_official91 yang menjadi partner kerja Angel dalam sebuah tayangan di salah satu TV swasta, berkomentar canda begini: "Tiba2 dari bawah ada Hiu, tinggal lhebbb". "Boleh ga bukan Hiu, siapa gituuuu," ujar Angel.

Artis rency @rencymilabo juga berkomentar begini: "kayanya aku mesti pake ban renang deeh". Angel pun membalasnya dengan tertawa: "hahahaha...".

Di video sebelumnya yang bertajuk: Rangko Cave Trip 3 What a Beautiful Place yang sudah dilihat 350.000 warganet dan disukai artis Titi Kamal @titi_kamall serta Fairuz @fairuzarafiq ini, Angel mengaku awalnya agak takut dan parno ada binatang atau sesuatu di gua ini.

"Tapi ternyata aman guys, cuma agak gelap aja. Jatuh cinta sama tempat ini," ungkapnya.

Ternyata bukan cuma berenang, Angel juga nekat melompat ke dalam kolam gua itu dari atas batu setinggi sekitar 2 meter sebagaimana terlihat di video bertajuk: Trip to Rangko Cafe 2, yang sudah lihat 325.000 lebih warganet dan disukai antara lain oleh artis Ussy @ussypratama

Sementara di video pertama berjudul: Trip to Rangko Cave 1 Labuan Bajo, yang memuat perjalanannya menuju gua itu dengan kapal kayu sampai ke pantai dimana gua itu berada, sudah dilihat 480.000 lebih warganet dan disukai artis antara lain cing Abdel @abdelachrian.

Sesuai namanya, Gua Rangko berada di Desa Rangko, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Pulau Flores bagian Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memang menawarkan keindahan tersembunyi yang mampu membuat wisatawan terpukau.

Kendati harus menempuh perjalanan laut selama sekitar 15 menit, dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri pantai hingga ke mulut gua lalu menuruni medan berbatu licin ke dalam gua, namun seluruh jerih itu bakal terlunaskan dengan sajian pesona telaga atau danau kecil bak 'kolam renang' di dalamnya.

Uniknya air kolam alami ini berisi air asin, bukan payau apalagi tawar. Ternyata airnya bersumber dari laut yang masuk lewat celah.

Kelebihan berenang di sana, wisatawan bakal ditemani dengan jajaran stalaktit yang menghiasi bagian dalam gua. Sesekali akan ada kelelawar yang masuk ke dalam goa. 

Ditambah suasana gua yang hening dan sepi, menawarkan sensasi berbeda layaknya berenang di kolam renang pribadi.

Daya Pikat Menguat
Daya pikat Labuan Bajo terus menguat. Buktinya sejumlah artis tenar memilih liburan di destinasi super prioritas yang digadang-gadang bakal menjadi destinasi super premium ini.

Sebelum Angel Karamoy menikmati ragam pesonanya, ada Titi Kamal (Tikam) plus suami yang juga selebritas serta dua anaknya menikmati gaya hidup liveaboard di perairan Labuan Bajo dengan kapal Yacht Magia Indonesia, awal Desember tahun lalu.

Sejumlah foto dan pengalaman liburan menyenangkan itu kemudian dibagikan Tikam lewat IG-nya

Jelang akhir Desember tahun lalu, sahabat Tikam dalam film Ada Apa dengan Cinta (A2dC) yang juga selebritas papan atas, Dian Sastro berlayar di perairan Labuan Bajo hingga Pulau Komodo dengan The Cordelia Phinisi.

Dian sastro tidak sendiri, seperti Tikam, dia pun membawa serta keluarga kecil, suami dan dua buah hatinya. Foto-foto liburannya juga dia bagikan lewat IG @therealdisastr

Nah, Anda tertarik liburan ke Labuan Bajo, termasuk ke Gua Rangko tahun ini?

Kalau iya, TravelPlus Indonesia sarankan sebaiknya perhatikan jam masuk ke Gua Rangko agar mendapatkan pesona yang lebih menawan.

Waktu terbaiknya adalah siang hari, pukul 12.00 hingga 14.00 WITA, karena saat itulah, sinar matahari masuk ke dalam gua dan menyinari kolamnya sehingga keindahan biru airnya lebih terpancar.

Dalam video-video Gua Rangko yang diunggah Angel Karamoy itu, air kolamnya nampak gelap dan agak menyeramkan lantaran sudah sore. 

Mau menginap, ada beberapa hotel di sekitar Labuan Bajo yang bisa Anda pilih antara lain Theodor Hotel, Tanjung Lima Villas Labuan Bajo, Plataran Komodo Resort, AYANA Komodo Resort, dan Sunset Hill Hotel.

Ingin isi perut di restoran, pilihannya juga banyak antara lain Baccala Bajo, Cafe.In.Hit, Atlantis On The Rock by Plataran, Catur’z Kopi Klub, dan Warung Mama.

Kalau Anda masih ingin melanjutkan perjalanan ke obyek wisata lain, alternatifnya antara lain ke Pulau Kalong, Pulau Kelor, Padar, Gua Batu Cermin, dan tentu saja ke Taman Nasional Komodo terutama ke Pulau Komodo dan Pulau Rinca.

Kenapa? Ya karena kawasan konservasi itu menjadi habitat biawak raksasa Komodo sekaligus magnit utama destinasi super premium ini.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis) Foto: dok.@realangelkaramoy

Captions:
1. Angel Karamoy saat berenang di kolam alami yang ada di dalam Gua Rangko, Labuan Bajo.
2. Angel Karamoy di tepi kolam alami dalam Gua Rangko.
3. Angel Karamoy jatuh cinta dengan pesona Gua Rangko.
4. Gaya Angel Karamoy liburan di Labuan Bajo mendapat perhatian ratusan ribu warganet.
5. Saat Angel Karamoy berenang di kolam renang salah satu hotel berkelas di Labuan Bajo.
6. Foto dulu sebelum menuju mulut Gua Rangko.
7. Selfie berlatar pemandangan indah perairan Labuan Bajo dari tempat Angel Karamoy menginap.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP