. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 31 Desember 2019

Raja Ampat, Bali, dan Labuanbajo, Jadi Pilihan Destinasi Liburan Akhir Tahun Selebritas

Tiga destinasi andalan Indonesia yang namanya mendunia; Raja Ampat, Bali, dan Labuanbajo menjadi pilihan selebritas ternama Tanah Air sebagai lokasi tujuan liburan akhir tahun 2019.

Raja Ampat yang berada di Papua Barat dipilih sutradara sekaligus produser film Mira Lesmana. Sedangkan Pulau Dewata Bali, jadi pilihan Nia Ramadhani, Cinta Laura, dan pengacara kondang Hotman Paris.

Labuanbajo di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang lagi ngehits, dipilih artis papan atas Dian Sastro. 

Di Raja Ampat, sejumlah aktivitas wisata dilakukan Mira Lesmana (Miles) antara lain mengabadikan matahari terbenam nan menawan, menyambangi Teluk Kabui, menyelam di Friwen Island dan Yenbuba Island, memotret ikan Nemo, dan menikmati panorama Pulau Piaynemo.

Ada sekitar 14 foto pemandangan, narsis, dan aktivitas Miles di Raja Ampat yang ia bagikan di Instagram (IG) pribadinya @mirles.

"Semua yang sudah saya lihat dan alami di sini (Raja Ampat_red) bikin bahagia," ungkap Miles di bawah salah satu foto yang diunggahnya.

Di Labuanbajo, Dian Sastro yang liburan bersama suami dan dua anaknya bersantai di Ayana Komodo Resort yang berada di Pantai Waecicu.

Mereka juga naik kapal pinisi Cordelia ke perairan Pulau Komodo. Tak ketinggalan treking ke Pulau Padar yang berpanorama indah luar biasa.

Ada sekitar 7 foto yang diunggah Dian Sastro di IG-nya @therealdisastr. "Pertama kali di pulau-pulau ini. Sangat diberkatin sangat bersyukur berada di sini," ujar Dian Sastro sebagai captions di dua foto yang berbeda.

Di Bali, Cinta Laura pun  mengunggah dua foto dirinya di akun IG miliknya @claurakiehl ketika liburan akhir tahun.

Di Bali, selain berenang Nia Ramadhani juga mengunjungi beach club.

Sejumlah foto liburannya itu kemudian diunggah di IG-nya @ramadhaniabakrie.

Lain lagi dengan Hotman Paris. Dia menggunggah belasan video dan foto di IG @hotmanparisofficial saat dia liburan di Finns salah satu beach club ternama di Bali.

"Tamunya (Finns_red) malam tahun baru 9500 orang (1 bed vvip 20 juta) waoo kaya!!," tulis Hotman di salah satu videonya bersama  Mr. Tony, pemilik Finss.

Bali juga dipilih selebritas Maya Septha dan Yasmine Wildblood  sebagai tempat liburan akhir tahun bersama sang buah hati.

Di Bali Yasmine Wildblood bersama keluarga menikmati suasana pantai di Canggu, Sanur, dan Pantai Sindhu.

Ada sekitar 8 foto liburannya yang diunggah di akun IG-nya @yaswildblood "Bayi #sophiaayana pertama kali di pantai," tulis Yasmine saat berada di Pantai Sanur.

Dari ketiga destinasi andalan tersebut, Bali menjadi yang terfavorit lantaran paling banyak dipilih selebritas sebagai lokasi liburan akhir tahun.

Sederet selebritas tersohor lainnya justru memilih liburan akhir tahun 2019 di luar negeri.

Seperti biasa, TravelPlus Indonesia lebih sregh membuat tulisan para artis yang berlibur di dalam negeri daripada selebritas yang ke luar negeri.

Kenapa? Ya karena secara tidak langsung mereka sudah turut mempromosikan destinasi wisata yang ada di negaranya sendiri, bukan negara orang lain.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Time to pose, gaya Mira Lesmana di Raja Ampat.
2. Mira Lesmana jatuh cinta dengan Raja Ampat.
3. Dian Sastro treking ke Pulau Padar, kawasan Labuanbajo.
4. Nia Ramadhani berenang di salah satu resort mewah di Bali.
5. Yasmine Wildblood bersama bayinya di Pantai Sanur, Bali.


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP