. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 13 Oktober 2019

Permintaan MICE Meningkat, KJ Hotel Yogyakarta Tambah 2 Meeting Room Baru

Melihat permintaan akan MICE (Meeting, Incentive, Conference & Expo) di Yogyakarta terus meningkat, KJ Hotel pun menambah meeting room-nya untuk menangkap peluang positif itu.

Ada penambahan dua meeting rooms baru di KJ Hotel Yogyakarta yang berada di Jl. Parangtritis No.120 (Prawirotaman) Kota Jogja.

Nama ruang rapat teranyarnya itu Narayana dan Khrisna yang masing-masing berkapasitas 100 pax.

"Kedua new meeting rooms di lt. 2 hotel bintang 4 ini bisa digabung menjadi sebuah meeting room bermuatan 200 pax untuk berbagai meeting, dan lainnya," ungkap Veri Diana selaku general manager KJ Hotel Yogyakarta kepada TravelPlus Indonesia, Minggu (13/10/2019).

Menurut Nana begitu sapaan akrab Veri Diana, permintaan (demand) akan MICE di Yogyakarta luar biasa.

"Buktinya dua ruang rapat baru di KJ Hotel itu sudah banyak yang pesan dan digunakan, padahal baru dibuka 2 minggu lalu dan belum soft opening," terang Nana.

Bukti lain kalau demand MICE Yogyakarta menggembirakan, lanjut Nana, terlihat dari peningkatan penyewaan ruang rapat khususnya di KJ Hotel.

"Average per day ada 2 meeting events, dan Sabtu-Minggu sering terisi juga untuk wisuda, dan lainnya. Jadi ada sekitar 60 kali meeting events rata-rata setiap bulannya di KJ Hotel," jelas Nana.

Bukan cuma 2 ruang rapat baru, KJ Hotel pun menambah 3 bangunan baru untuk memanjakan para tamunya yang menginap. Ketiga bangunan itu untuk Spa, fitness center, dan kids club.

"Rencana ketiga bangunan baru itu akan dioperasikan rencana November 2019 ini," ungkap Nana lagi.

Marketing communication (Marcomm) atau Public Relation (PR) KJ Hotel Yogyakarta Annisa Puspita Sari menambahkan KJ Hotel sebelumnya sudah memiliki 4 meeting rooms lama yakni Bima yang berkapasitas 300 orang, Arjuna (30 orang), Pramesti (20 orang), dan Abimanyu (20 orang) serta 1 ballroom bernama Rama Shinta di lt. 8 yang mampu menampung sampai 500 orang.

"Hari Sabtu, 12 Oktober 2019 ballroom Rama Shinta dipakai untuk acara wisuda Akademi Fisioterapi 'YAB' Yogyakarta sedangkan new meeting room Khrisna dipakai buat rapat Geodesi UGM," terang Annisa.

Tarif sewa room meeting di KJ Hotel cukup terjangkau namun tergantung durasinya.

Untuk meeting atau kegiatan lain yang berdurasi 10 jam, biayanya Rp 350 ribu per pax. Harga itu sudah termasuk 2 kali coffee break, 1 kali lunch, dan 1 kali dinner.

"Kalau durasi meeting-nya 8 jam Rp 230 ribu per pax sudah termasuk 2 kali coffee break dan 1 kali lunch. Sedangkan yang berdurasi 4 jam Rp 200 ribu per pax sudah termasuk 1 kali lunch dan 1 kali coffee break. Ada juga meeting package baik bussines maupun exclusive," terang Annisa.

Asyiknya lagi, usai meeting di KJ Hotel Yogyakarta, bisa santai sambil ngemil atau berenang di swimming pool. Pilihan lain ber-Spa atau ke fitness center.

"Mau jalan-jalan ke beberapa objek wisata di sekitar KJ Hotel juga bisa antara lain ke Kraton Jogja, Tamansari (water castle), Alun-alun Kidul/Utara Kraton, hangout di kampung turis Prawirotaman, kulineran dan belanja batik di Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo, ke sentra Gudeg, dan juga ke sentra keramik di Kasongan," beber Annisa.

Nah, instansi/perusahaan Anda tertarik menggelar rapat dan lainnya di room meeting lama maupun baru atau di ballroom-nya KJ Hotel Yogyakarta, bisa reservasi antara lain via email rsv@kjhoteljogja.com dan www.kjhoteljogja.com.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Salah satu meeting room di KJ Hotel Yogyakarta. (dok. KJ Hotel)
2. Veri Diana general manager KJ Hotel Yogyakarta. (dok. @veri_nana_diana)
3. KJ Hotel Yogyakarta, hotel bintang empat yang kini menambah meeting room-nya.
4. Ruang rapat di KJ Hotel Yogyakarta.
5. Pintu masuk ballroom di lt. 8 KJ Hotel Yogyakarta.
6. Permintaan untuk MICE terutama meeting di KJ Hotel Yogyakarta meningkat.


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP