. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 02 Mei 2019

Rasakan "Harmony of Ramadhan" di Grand Dafam Rohan Jogja

Ramadhan 1440 H/2019 ini tinggal menghitung hari. Seluruh umat muslim menyambut sukacita bulan penuh berkah tentunya. Tak ketinggalan Grand Dafam Rohan Jogja, yang telah juga menyiapkan berbagai ornamen menyambut bulan puasa dan berbagai promo spesial Ramadhan.

Mengusung tema "Harmony of Ramadhan" di tahun ini, hotel syariah yang berada di Jl. Janti no 336 Gedong Kuning, Yogjakarta ini menawarkan paket Ramadhan Rp 110.000 all you can eat - bayar 10 untuk 11 orang dan berlaku kelipatan.

Aneka menu andalan yang disugukan dijamin nikmat dan halal mulai dari traditional, mindle east, western, dan asian dengan sajian yang menggugah selera.

Puluhan menunya disiapkan oleh para chef andal yang dipimpin Executive Chef Akbar Septianto.

Saat ditemui di Grandin Restaurant, Akbar Septianto menjelaskan untuk Ramadhan 2019 ini timnya telah menyiapkan rotasi menu.

"Ada 10 rotasi yang telah disiapkan berupa aneka menu andalan seperti nasi kebuli, chicken swarma, nasi briyani, steam fish tom yam sauce, chicken marenggo, dan banyak lagi lainnya yang memanjakan mata dan lidah saat berbuka puasa," terang Akbar.

Selain puluhan stall disajikan, ditambah lagi venue yang ditawarkan di indoor Grandin dan outdoor Grandin Restaurant, di bawah Riaz Garden yang cantik.

Keistimewaannya ada banyak pula spot-spot cantik yang instragamable yang akan menambah suasana hangat dan akrab untuk berbuka bersama dengan kolega, keluarga, dan sahabat.

Jadi di acara berbuka puasa, Anda bisa sambil mengabadikan momen tak terlupakan.

Kemudahan lainnya, tersedia masjid di lobby area yang dapat digunakan para tamu setelah berbuka untuk menjalankan ibadah lima waktu.

Untuk Anda yang mencari tempat untuk beristirahat, hotel syariah yang letaknya di depan JEC ini memiliki 185 kamar dari berbagai tipe kamar.

Di setiap kamarnya telah tersedia perlengkapan beribadah, kran wudhu, dan adzan yang berkumandang 5 waktu. "Ditambah lagi halaman parkirnya luas sehingga menambah kemudahan ketika anda memilih hotel ini," ungkap  Visca Yolanda selaku Asst. Public Relations Manager Grand Dafam Rohan Jogja.

Kata Visca jika Anda ingin reservasi bisa menghubungi Grand Dafam Rohan Jogja dial ke 0274 28 100 99 atau 08112555675 atau datang langsung.

"Hotel bintang 4 ini mudah sekali dijangkau. Dari Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta cuma 10 menit kalau ga macet. Kalau dari Stasiun Tugu sekitar  20 menitan," pungkas Visca.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok.Grand Dafam Rohan Jogja

Captions:
1. Penampilan Grand Dafam Rohan Jogja, hotel bintang 4 berkonsep syariah.
2. Aneka menu traditional, mindle east, western, dan asian dengan sajian yang menggugah selera.
3. Outdoor Grandin Restaurant di bawah Riaz Garden yang cantik.
4. Salah satu tipe kamar Grand Dafam Rohan Jogja.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP