. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 14 Mei 2019

Paket Promo Kamar Kyriad Muraya Hotel Aceh, Usung Tagline "Ibadah, Sedekah"

Memanfaatkan momen super spesial Ramadhan 1440 H, hotel-hotel di Aceh berupaya menjaring tamu dengan menawarkan bermacam paket istimewa. Salah satunya paket promo kamar (room promo) ber-tagline "Ibadah, Sedekah" yang ditawarkan Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Paket promo kamar selama Ramadhan yang ditawarkan hotel bintang 4 di Jl. Tgk. Daud Beureueh No. 5, Simpang Lima, Kuta Alam, Banda Aceh ini dimulai dengan harga Rp 707.000 per kamar.

"Harga tersebut sudah termasuk sarapan/sahur untuk dua orang," ujar Maya Hervia Putri, Public Relation Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Tagline “Ibadah, Sedekah” ini maksudnya tamu yang membeli paket promo menginap di Kyriad Muraya Hotel Aceh bisa beribadah dengan baik sekaligus bersedekah selama Ramadhan.

"Soalnya untuk setiap kamar yang direservasi selama bulan Ramadhan, sebesar Rp 5.000 akan disumbangkan ke panti asuhan," ungkap Maya seraya menambahkan kalau okupansi kamar di Kyriad Muraya Hotel Aceh ini selama pekan pertama Ramadhan 2019 mencapai 80%.

Selain paket promo kamar, hotel dari jaringan hotel internasional, Louvre Group yang berada di jantung Kota Serambi Mekkah ini pun menawarkan paket promo berbuka puasa selama Bulan Suci ini.

Harga paket promo berbuka puasanya Rp 138.000/ pax.

"Dengan nilai harga tersebut, tamu bisa menikmati puluhan menu di Buffet Ramadhan-nya yang terdiri dari ta’jil corner, salad, soup, main course, condiment corner, food stall, dan dessert," terang Sukoco, Food & Beverages Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Keistimewaan paket ini, lanjut Sukoco, tamu yang berbuka puasa di Alhambra Restaurant, Kyriad Muraya Hotel Aceh, tidak akan mendapati menu yang sama setiap harinya.

"Soalnya ada 9 kelompok menu Buffet Ramadhan yang diganti setiap harinya," ungkapnya.

Keistimewaan lainnya, pada Minggu pertama, pelanggan yang melakukan reservasi untuk 5 orang akan mendapatkan tambahan gratis untuk 1 orang selanjutnya.

"Di Minggu kedua Ramadhan ini dan seterusnya terdapat promo beli 10 gratis 1," jelasnya.

Selain itu ada juga diskon menarik untuk anak usia 6 – 12 tahun yang bisa mendapatkan potongan 50%.

Maya menambahkan kapasitas paket promo berbuka puasa di Alhambra Restaurant, Kyriad Muraya Hotel Aceh ini sekitar 200 orang.

"Tapi kemarin kita pernah terima sampai 250 orang," terangnya seraya berharap bisa seperti itu terus hingga akhir puasa.

Menurut Maya sejauh ini antusiasme dari masyarakat akan paket promo berbuka puasa ini juga sangat baik.

Karena itu agar kebagian tempat, dia menyarakan tamu untuk melakukan reservasi setidaknya H-3.

Tagline “Ibadah, Sedekah” yang diusung oleh Kyriad Muraya Hotel Aceh menjadi lebih terasa, sebab tamu yang menginap selama Ramadhan ini juga mendapat layanan gratis untuk antar jemput Shalat Subuh dan Shalat Tarawih Ke Masjid Raya Baiturrahman.

Guna menghidupkan suasana Ramadhan, wajah Kyriad Muraya Hotel Aceh pun dihias sedemkian rupa dengan dekorasi cantik nan islami, antara lain di lobby dan restoran yang memang lokasinya berdekatan.

Bedug yang apik ditempatkan di lobby kedatangan, lampu-lampu hias juga dipasang di atas front office desk yang menyambut kedatangan tamu, belum lagi pintu menuju restoran yang didekorasi dengan pohon kurma buatan dan gerbang masuk bertemakan Timur Tengah.

Saat tamu memasuki restoran tersedia sajian Buffet Ramadhan.

Kata Sukoco lagi, di akhir Ramadhan nanti atau tepatnya pada hari Raya Idul Fitri, tamu pun tetap bisa menikmati Buffet Lebaran di Alhambra Restaurant.

"Buffet Lebaran itu dibuka pada tanggal 5 & 6 Juni dengan harga Rp 100.000 / pax dari pukul 12.00 – 15.00 WIB,” pungkasnya.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok. Kyriad Muraya Hotel Aceh 

Captions:
1. Kyriad Muraya Hotel Aceh, hotel bintang di pusat Kota Serambi Mekkah, Banda Aceh.
2. Paket promo kamar di Kyriad Muraya mengusung tagline "ibadah, sedekah".
3. Suasana berbuka puasa di Alhambra Restaurant Kyriad Muraya.
4. Promo paket buka puasa yang ditawarkan Kyriad Muraya.
5. Kyriad Muraya berikan layanan gratis untuk antar jemput Shalat Subuh dan Shalat Tarawih Ke Masjid Raya Baiturrahman.
6. Dekorasi cantik nan islami, antara lain di lobby dan restoran.


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP