. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 03 Mei 2019

Cara Asyik Nikmati "Mozaik Ramadhan" di KJ Hotel Yogyakarta

Turut menyambut sekaligus memanjakan tamu di Bulan Suci-nya umat Muslim tahun ini, KJ Hotel Yogyakarta punya special promo bertema “Mozaik Ramadhan”.

Dalam Mozaik Ramadhan, tamu hotel bintang 4 di daerah Selatan Jogja ini akan disuguhkan menu berbuka dari seluruh masakan otentik khas Nusantara, dengan menu yang bervariasi setiap harinya, mulai tanggal 6 Mei hingga 4 Juni di ILA Kitchen Resto.

"Cukup dengan membayar Rp 75 ribu nett/pax diharapkan setiap tamu terobati rasa rindu akan aneka masakan bercita rasa Indonesia," ujar General Manager KJ Hotel Yogyakarta Veri Diana.

Selain menikmati Mozaik Ramadhan, di hotel yang beralamat di Jl. Parangtritis No. 120, Kota Jogja ini para tamu juga bisa mengikuti acara Ngobrol Ngabuburit, yakni sebuah kegiatan positif sembari menunggu waktu berbuka.

"Selama bulan Ramadhan, Ngobrol Ngabuburit ini akan diisi bersama Klinik dr. Yusri Dinuth”, lalu “Positive Conversation" dengan Jogja Energy School berkaitan parenting dan karir, serta Beauty Workshop," ungkap Nana, panggilan akrab Veri Diana.

Soal tarif kamar untuk menginap, hotel yang memiliki 123 kamar beragam tipe (15 Superior, 97 Deluxe, 6 Junior Suites, 3 Family Suites, dan 2 KJ Suites) ini juga punya Ramadhan Promo untuk tipe Superior Room Rp 367 ribu net per malam untuk kamar saja dan Rp 387 ribu net per malam sudah termasuk Sahur untuk 2 orang.

Menariknya berpuasa di KJ Hotel Yogyakarta yang juga berfasilitas kolam renang, Spa, fitness centre (buka 24 jam), dan meeting venues (Pramesti Room, Arjuna, Bima & Ramashinta Room) ini, lanjut Nana, tamu bisa berwisata sesuai minat untuk mengisi waktu dari pagi sampai sore.

Pilihannya banyak, antara lain bisa ambil tur ke Kotagede, sentra bermacam gerabah di Kasongan, lalu ke Paris (Parang  Tritis), Taman Sari, Keraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg,  Keraton Yogyakarta, dan Alun-Alun Kidul.

"Kalau pilih berbelanja dan  kulineran antara lain bisa ke kawasan Jl. Malioboro, Hamzah Batik (dulu namanya Mirota Batik), Mall Malioboro, dan Pasar Beringharjo," tambahnya.

Jika ingin Shalat Taraweh bisa ke  Masjid Jogokariyan, salah satu masjid tersohor dan juga jadi objek wisata syariah di Kota Gudeg ini. "Tamu bisa berjalan kaki dari KJ Hotel. Jaraknya juga tak sampai 1 Km," terang Nana.

Selepas Tarawih ingin berwisata di cafe-cafe, tinggal pergi ke Jl. Prawirotaman yang dikenal dengan sebutan kampung bule, lantaran banyak turis asing terutama Eropa, Amerika, dan lainnya di sana.

"Nah untuk informasi dan reservasi Mozaik Ramadhan dan Ramadhan Promo kamar di hotel yang kerap diinapi sejumlah artis tersohor ini, bisa menghubungi (0274) 2872 777 atau 0817 0362 7777," tutup Nana.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok. KJ Hotel Yogyakarta

Captions:
1. Salah satu tipe kamar di KJ Hotel Yogyakarta.
2. KJ Hotel Yogyakarta menawarkan "Mozaik Ramadhan" dan Ramadhan Promo.
3. Kolam renang salah satu fasilitas KJ Hotel Yogyakarta.
4. Suasana tempat berbuka puasa dan sahur di KJ Hotel Yogyakarta.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP