. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 13 Mei 2019

Beli Paket Ramadhan Kareem-nya Tanjung Lesung, Banyak Untungnya

Tak mau kalah dengan akomodasi lainnya di pesisir Banten, Tanjung Lesung Beach Hotel & Villa yang berada di Jalan Tanjung Lesung Kav. R 14 A, Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, menawarkan paket Ramadhan Kareem yang menguntungkan tamunya.

Menurut Direktur Utama PT. Banten West Java (BWJ) Poernomo Siswoprasetijo, pihak yang mengelola Tanjung Lesung Beach Hotel & Villa, paket Ramadhan Kareem 2019 ini sudah berjalan selama sepekan, sejak  6 Mei dan akan berakhir 3 Juni mendatang.

Harga paket Ramadhan Kareem-nya mulai Rp 595.000,-nett untuk 2 hari 1 malam.

"Keuntungannya tamu masih bisa diberi diskon lagi kalau ambil paket untuk 2 malam," terang Poernomo kepada TravelPlus Indonesia, Senin (13/5). Selain itu tamu bisa mengisi kegiatan ngabuburit secara free antara lain menikmati pantai Tanjung Lesung persis di depan hotel.

"Kalau mau additional activities ada water sport, team building, liwungan trip, hiking, tracking bike atau trip ke Mongolian Culture Center dengan harga terjangkau," ungkap Poernomo yang juga CEO dari PATA Indonesia Chapter.

General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel & Villa Widi Widiasmanto menambahkan Paket Ramadhan Kareem tersebut berlaku untuk cottage 1 kamar 2 orang dan termasuk takjil dan sahur/breakfast.

"Pilihan cottage-nya ada Cottage Mutiara dengan 2 kamar bisa untuk 4 orang, Cottage Berlian dengan 4 kamar bisa untuk 7 orang, dan Cottage Zamrud dengan 1 bed king size untuk 2 orang," terang Widi.

Sales Executive Tanjung Lesung Beach Hotel & Villa, Yunus Gendro Rohmadi menjelaskan Paket Ramadhan Kareem 1440 H yang sudah terjual selama sepekan ini sekitar 30-an dan kebanyakan tamunya orang Indonesia.

"Targetnya selama periode penjualan 1.500 pax," terangnya.

Tamu yang ingin bermain water sports dikanakan tarif mulai Rp 90 ribu per pax, antara lain snorkeling dan sea kayak. "Kalau jetski 400 ribu per 20 menit," pungkas Yunus.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok.tanjunglesung

Captions:
1. Menikmati Tanjung Lesung Beach Hotel & Villa di Pandeglang, Banten saat Ramadhan.
2. Promo Paket Ramadhan Kareem 1440 H/2019 yang dijual Tanjung Lesung Beach Hotel & Villa.
3. Cottage Mutiara di Tanjung Lesung Beach Hotel & Villa.
4. Cottage Berlian dengan aneka fasilitasnya.


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP