. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 22 Oktober 2012

Tiga Es Krim Wall’s Terbaru Maksimalkan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama anak. Untuk memaksimalkan kebersamaan anak dan orang tua, maka es krim Wall's meluncurkan kampanye "48 Hours Weekend Selection sekaligus memperkenalkan tiga varian rasa baru es krim Wall’s Selection untuk menarik dan memancing anak lebih aktif berinteraksi dengan kakak, adik, dan orangtuanya. 

Brand Manager Wall's in Home Nuning Wahyuningsih menjelaskan kampanye ini bertujuan mengajak keluarga Indonesia mengoptimalkan 48 jam yang berharga di akhir pekan. 

“Kampanye ini mempererat hubungan keluarga dengan melakukan kegiatan bersama yang menyenangkan sambil menikmati es krim wall’s," ujarnya saat jumpa pers tiga varian rasa baru es krim wall’s selection di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2012) lalu.

Sosiolog perkotaan jebolan Universitas Indonesia, Daisy Indira Yasmine mengatakan kegiatan bersama di akhir pekan memiliki banyak manfaat positif untuk anggota keluarga, antara lain menambah keakraban sekaligus menjadi sumber energi baru untuk memulai pekan yang baru.

Berakhir pekan bisa, lanjut Daisy dapat dilakukan dimana saja, termasuk di mall. Yang terpenting waktu 48 jam tersebut diisi secara maksimal. “Yang terpenting lagi kualitas berakir pekan bersama keluarga itulah yang utama. Bukan asal ngumpul meliankuan juga beribnteraksi dan menciptakan kreativitas-kreativitas baru,” jelasnya.

Pendiri Komunitas Piknik Asik, Indira Bayurini menambahkan liburan bersama keluarga tidak harus ke luar rumah dan berbiaya mahal. “Liburan tak melulu harus di luar rumah. Di rumah pun bisa berlibur dengan anak-anak. Misalnya main masak-masakan, main bisokop-bioskopan dan sebagainya,” terangnya.

Akhir pekan, tambah Nuning merupakan waktu yang tepat untuk membangun kebersamaan antara anggota keluarga.”Karena itu kami bantu maksimalkan kebersamaan dengan menghadirkan es krim yang disukai orang tua dan anak,” katanya.

Untuk menambah keceriaan akhir pekan, Wall's Selection meluncurkan tiga varian baru es krimnya, yaitu Strawberry Cheesecake, Choco Almond Fudge, dan Caramel Fudge Brownie. “Varian rasa baru es krim Wall’s Selection ini untuk membantu para orang tua membangun kedekatan dengan anak di akhir pekan,” ungkapnya.

Artis dan pemandu acara Novita Angie mengaku butuh sesuatu untuk memancing kedua anaknya yakni Jeremy (8thn) dan Jemima (7thn) mau berinteraksi dengannya. “Saya biasakan hindari gadget apapun itu saat ngobrol dengan anak. Karena kalau sudah pegang gadget mereka asyik sendiri dengan dunianya. Makanya saya memilih snack seperti es krim wall’s selection ini untuk memancing mereka lebih aktif berinteraski,” ujarnya.

Nuning membenarkan pendapat Angie bahwa butuh seuatu untuk menarik perhatian anak agar mau berinteraksi dengan orangtuanya terutama ibunya. “Tentu sesuatu itu harus lebih menarik daripada gadget itu sendiri,” terangnya.

Dia berharap tiga varian rasa baru es krim wall’s selection ini menjadi sesuatu yang lebih menarik perhatian anak sehingga dapat menjembatani keakraban anak dengan orang tua saat berkumpul di rumah atau dimanapun, terutama saat mengisi akhir pekan.

Tiga varian baru es krim wall’s yang memiliki taburan isian yang melimpah ini, lanjut Nuning sudah dipasarkan sejak September 2012 di sejumlah supermarket dan mini market di seluruh Indonesia. Tiga rasa baru ini menambah varian Walls Selection sebelumnya, yaitu Chocky Rocky,Double Dutch, Cookies and Cream, Fruit Salad, dan Mocha Crumble.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP