. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 22 Oktober 2012

Mekarsari Puaskan Pengunjung dengan Terus Bersolek

Taman Buah Mekarsari, 14 Oktober 2012 lalu berusia 17. Di usia muda belia ini, taman hiburan yang mengusung konsep agrowisata di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini terus bersolek mempercantik diri untuk memuaskan pengunjung.

"Seperti anak muda ber usia 17 tahun yang sedang senang-senangnya bersolek agar selalu tampil menarik, begitulah Taman Mekarsari saat ini. Kami juga sedang dan terus bersolek," ujar Direktur Taman Buah Mekarsari, Ahmad Widodo, di sela perayaan HUT Mekarsari ke 17 di Bangunan Air Terjun (BAT) Mekarsari, Minggu (21/10/12). 

Dengan terus bersolek dan bertambah usia, diharapkan Mekarsari dapat memuaskan bukan hanya pengunjung yang bertujuan belajar dan meneliti pun masyarakat yang ingin berlibur.

Ada beberapa hal yang tengah dipersolek Mekarsari guna menambah pelayanan dan memgembangkan wisata yang ada di dalamnya. Salah satunya dengan terus menambah koleksi varietas kebun-kebun. “Kami juga mengadakan bidang edukasi yang di dalamnya terdapat paket baru bernama Silabus. Paket tersebut dibuat untuk melayani para pengunjung yang berasal dari jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi,” terangnya.

Saat ini Mekarsari, lanjut Ahmad tengah melakukan riset dengan spesifikasi pangan khusus umbi-umbian dan juga melakukan riset serta pelestarian tanaman lama yang sudah beratus-ratus tahun lalu dan sudah mulai langka.  "Semua yang dilakukan Mekarsari semata untuk memuaskan pengunung yang berwisata, menuntut ilmu dan lainnya,” ungkapnya.

 Moment peryaaan HUT Mekarsari ke-17 ini diharapkan menjadi batu pijakan untuk terus berbenah dan bersolek secara efiseian dengan inovasi tiada henti dan menjadikan kepuasan pelanggan atau pengunjung sebagai pelayanan paripurna di segala bidang.

Semarak Mekarsari Sweet 17
Sejumlah acara digelar Mekarsarai untuk marayakan HUT-nya yang ke-17. Mulai donor darah pada 18 oktober lalu. grand launching kemitraan inti plasma PR Mekar Unggul Sari (MUS) sebagai CSR Mekarsari kepada penduduk sekitar Mekarsari dengan membagikan 17 varietas dalam 170 bibit tanaman kepada 17 petani mitra binaan. 

Sementara buat pengunjung, dalam perayaan HUT-nya yang ke-17 ini Mekarsari memberikan potongan harga sebesar 17 persen, dan tiket gratis masuk.

Public Relations Mekarsari Putri Ayu Pratama, hadiah spesial pengunjung antara lain gratis masuk bagi pengunjung yang berusia 17 tahun di 2012 dan lahir pada 14 Oktober. Gratis masuk Mekarsari berlaku mulai dari 21-31 Oktober dengan syarat menyertakan KTP dan identitan lainnya.

Sementara potongan harga sebesar 17 persen untuk sejumlah wahana seperti pongo show, perahu naga dan sepeda air. Selian itu potongan harga untuk bibit tertentu di Garden Center, dan buah di bursa buah. "Kami juga menggelar "Clown show 17' yang dibuat lebih istimewa dengan menampilkan 17 icon Mekarsari," katanya.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP