. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 21 Februari 2012

Keliling Jakarta Pakai GPS TomTom Cepat Sampai Tujuan


Beriwisata di Jakarta dengan membawa mobil, kalau tidak hapal jalan bisa-bisa tua di jalan. Jalannya banyak dan bercabang-cabang, belum lagi macet, peraturan 3-in 1 dan lainnya. Tapi bila berbekal perangkat navigasi terbaru GPS TomTom, Anda tak perlu cemas kesasar. Perjalanan Anda bakal lebih cepat sampai tujuan. Apa kelebihannya?

Produk GPS TomTom yang dikeluarkan di Indonesia ada lima model yakni TomTom GP 2050, TomTom GO 2050 World, TomTom Via seri 220, 260, dan 280 yang menyediakan cakupan untuk seluruh lokasi di Indonesia dan berbagai negara serta peta di 7 negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Thailand, dan Hongkong.
Khusus TomTom GO 2050 World ditambah dengan 59 peta untuk dapat bernavigasi global di 66 negara.

“TomTom GP 2050 dan TomTom GO 2050 World merupakan model TomTom yang paling pintar dan menarik dari GPS yang pernah ada,” kata Crish Kearney, Vice President TomTom Asia Pasifik di acara peluncuran lima model TomTom seri terbaru tersebut di The Pullman Jakarta Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2012).

Tomtom GO 2050 yang berlayar sentuh Liquid 5” ini dilengkapi teknogi terbaru, termasuk panduan jalur canggih yang menginformasikan pengguna akan pergantian jalur di depan yang kemudian menampilkan persimpangan berikutnya dengan foto realistis 3D. Selain itu ada panggilan Bluetooth bebas pegang dan menu bantuan Help Me! serta jaminan peta terbaru.

Sedangkan TomTom 2050 World, disamping dilengkapi dengan peta-peta negara-negara Asia Tenggara, juga peta Australia, Selandia Baru, Kanada, Eropa, dan Amerika Serikat.

“Dengan memiliki peta dunia di ujung jari ini menjadikan TomTom GO 2050 ini sebagai alat GPS yang sempurna untuk berwisata dan berbisnis di Indonesia,” ungkap Kearney yang memastikan peta-peta di kedua GPS tersebut selalu di-upgrade dengan menambahkan nama-nama jalan baru, informasi jalanan, point interest, dan juga mengeluarkan empat peta yang diperbaharui setiap tahunnya.

Sementara TomTom Seri Via memiliki fitur desain yang lebih ramping, dibalut dengan penutup aluminium. Berkat layar 4.3” untuk Via 220 dan 260 serta layar 5” untuk Via 280, memberikan pengemudi pandangan yang lebih luas dan lebih baik untuk rute yang dituju.

Ketiga seri ini juga menawarkan jaminan peta terbaru yang dapat diunduh gratis dalam 90 hari melalui perangkat lunak gratis My TomTom. Serta fitur TomTom Map Share yang memungkinkan penggunanya membuat perubahan peta secara instan pada alat dengan beberapa sentuhan sederhana di layar.

TomTom yang berpusat di Amsterdan, Belanda memiliki lebih dari 3.500 karyawan dan beroperasi dari 50 lokasi di 35 negara. Di Indonesia, produk GPS TomTom terbaru ini dapat dibeli di toko-toko peralatan elektronik dan teknologi di mall-mall berkelas dan terkemuka.

Harga ritelnya untuk TomTom GO 2050 Rp 3.180.000 per unit dan TomTom GO 2050 World Rp 3.780.00 per unit. Sedangkan TomTom Via 220 Rp 1.580.000, TomTom Via 260 Rp 1.880.000, dan TomTom Via 280 Rp 2.180.000 per unit.

Dengan memakai GPS TomTom tersebut, Anda tak perlu khawatir kesasar saat berwisata maupun urusan bisnis di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia, di Asia Tenggara khusus TomTom GO 2050 bahkan dunia buat pemakai TomTom GO 2050 World.

“Bahkan GPS TomTom ini dapat digunakan untuk memandu anda ke obyek-obyek di pelosok, termasuk kegiatan mendaki gunung, dan memandu Anda dalam melayari lautan ke pulau-pulau yang ada di perairan Indonesia," tutup Kearney.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP