. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 23 Februari 2012

Adizero F50 Sepatu Adidas Tercepat dengan Teknologi Pintar



Adidas meluncurkan sepatu bola "pintar" di Indonesia, Adizero F50. Disebut pintar karena kalau Anda memakainya dapat mengetahui statistik performa dari segi jarak dan kecepatan. Anda pun bisa membandingkan statistik sendiri dengan dengan pemakai lainnya termasuk dengan pesepakbola Indonesia yang tengah ‘in’ Okto dan Patrick bahkan pesepakbola dunia ternama Lionel Messi sekalipun.

Pencatatan statistik yang akurat oleh sepatu ini didukung sebuah teknologi pintar bernama miCoach. Teknologi miCoach mengubah sepatu ini menjadi digital training tool yang memungkinkan pemakainya merekam dan mengunggah data seperti kecepatan, kecepatan maksimum, jumlah sprint, jarak, jarak berdasarkan waktu dan level intesitas.

Memori pada miCoach ini mampu mencatat seluruh data selama pertandingan dan latihan selama tujuh jam. Seluruh datanya dapat ditransfer secara nirkabel ke tablet, PC, dan MAC. Data Anda bisa dipamerkan lewat akun Facebook dapat diadu dengan pemaikai lainnya seberapa kecepatnnya.

MiCoach ditempatkan di rongga pada sol bagian dalam Adizero F50. Perangkat pintar ini dapat merekam gerakan 360 derajat dan mengukur performa seperti kecepatan, kecepatan rata-rata (tercatat setiap detik), kecepatan maksimal (tercatat setiap lima detik), jumlah sprint, jarak pada level intensitas tinggi, langkah, dan laju langkah.

"Selain untuk sepatu Sepak Bola, miCoach juga bisa digunakan untuk sepatu lari, tenis dan basket. Micoach dapat dibeli terpisah dan amat praktis karena bisa disematkan di tali sepatu. Tidak harus Adizero F50," jelas Brand Communication Manager Adidas Indonesia, Cinthya Rizal di Grand Indonesia, Rabu (22/2/2012).

Adizero F50 juga ditambah dengan teknologi Sprintweb yang dapat memberikan stabilitas pada saaat gerakan dengan kecepatan tinggi. Lalu juga teknologi Sprintskin merupakan bahan sintesis revolusioner untuk merasakan bola dan mengurangi beban. Serta Sprintframe yang menggunakan geometris dan kontruksi terbaru menawarkan keseimbangan sempurna antara keringanan dan stabilitas.

Adizero F50 merupakan sepatu sepakbola teringan di kelasnya. Beratnya hanya 165 gram. Sepatu ini mulai tersedia di Adidas Store mulai Februari 2012 dengan harga Rp 2.199.000 per pasang. ada pilihan warna-warna cerah seperti biru, oranye, merah ,dan lainnya.

Sedangkan paket adizero F50 miCoach-nya Rp 2.678.400 sudah termasuk sepatu adizero F560, Speed sensor, dan miCoach Connect untuk ipod dan iPhone serta miCoach Connect untuk PC/MAC. Sementara produk miCoach berkisar Rp 799.000 (PC/MAC) dan Rp 899.000 untuk IPhone.

Selain sepatu untuk sepakbola, lari, tenis, dan basket, Adidas juga sudah mengeluarkan sepatu oudsoot. “Sepatu adidas tipe outdoor khusus untuk hiking atau mendaki gunung juga sudah ada, cuma jumlah terbatas,” terang Cinthya Rizal.

Peluncuran adizero F50 dihadiri Okto dan Patrick, pesepakbola nasional asal Papua yang menjajal kecanggihan sepatu tersebut bersama sejumlah wartawan. Juga hiburan dari girl band Maskara dengan 3 lagu dan turut mencoba keistimewaan sepatu adidas baru tersebut.

Naskah: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)
Foto: dok. Ist.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP