. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 13 April 2019

Horeee.., Tempat-Tempat Wisata Ini Tawarkan Promo Usai Nyoblos

Memanfaatkan special moment 5 tahun sekali, sejumlah objek wisata menawarkan promo khusus Pemilu 2019, dari diskon sampai tiket masuk gratis.

Nah, buat traveler yang ingin jalan-jalan selepas nyoblos Pemilu 2019 tanggal 17 April nanti, bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Maklum, belum tentu setiap tahun apalagi setiap bulan, promo tersebut diberikan.

Berikut tempat-tempat wisata  yang memberikan promo khusus, yang TravelPlus Indonesia himpun dari berbagai sumber termasuk akun medsos masing-masing.

Pertama, Taman Safari Bogor, Jawa Barat memberikan diskon sampai Rp 60 ribu. Kalau HTM normal weekend-nya Rp 230 ribu, khusus tanggal 17 April 2019, traveler cukup membayar Rp 170 ribu.

Lalu, Dufan memberikan promo tiket masuk sebesar 170 ribu dari 295 ribu yang berlaku setiap pembelian rombongan minimal 5 orang.

Berikutnya, promo Waterbom PIK dengan membeli 1 tiket gratis 2 tiket. Promonya berlaku 2 hari, tanggal 17-18 April.

Kemudian BX Rink di Bintaro Xchange berupa main ice skating dengan hanya membayar Rp 75 ribu dari harga normal Rp 120 ribu.

Selanjutnya Kidzania menawarkan HTM Rp 174 ribu per anak dari harga normal Rp 225 ribu.

Buat yang ingin nonton film usai nyoblos, bisa langsung ke CGV karena akan mendapatkan popcorn gratis.

Sementara Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan juga tidak memberlakukan tiket masuk alias gratis pada tanggal 17 April, mulai pukul 1 siang sampai 4 sore.

Lain lagi dengan Sari Ater Hotel & Resort di Subang, Jawa Barat selama bulan April memberikan  gratis tiket masuk rekreasi bagi traveler yang bernama Prabowo, Bowo, Joko, Widodo, Sandi, Ma'ruf, dan Amin dengan cukup sodorkan KTP atau tanda pengenal lainnya.

Selain itu, selama bulan April, tiket masuk rekreasi hanya Rp 25 ribu per orang baik untuk individu maupun grup minimal pemesanan 20 orang yang berlaku dari pukul 8 pagi sampai 12 malam.

Harga khusus lainnya yakni 35 % untuk tipe room building, adat house, dan superior berlaku pada saat hari biasa serta diskon 25 % semua tipe untuk akhir pekan.

Bukan cuma itu, Sari Ater juga memberikan diskon sampai 50 % untuk semua Bungalow untuk weekday yang berlaku hingga tanggal 30 April.

Semua promo itu berlaku jika traveler menunjukkan tinta di jari bukti sudah ikut nyoblos, ke petugas loket tempat-tempat wisata tersebut di atas.

Tapi buat traveler yang berencana mendaki Gunung Gede dan Gunung Pangrango, Jawa Barat, tentu saja tidak bisa lantaran selama 2 hari, tanggal 16-17 April, kegiatan pendakian di kedua gunung yang berstatus taman nasional tersebut ditutup untuk umum.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Melihat gajah di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.
2. Promo Taman Safari Bogor di akun Instagramnya.
3. Promo Taman Margasatwa Ragunan buat tanggal 17 April.
4. Surat pemberitahuan penutupan pendakian Gunung Gede dan Pangrango untuk tanggal 16-17 April.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP