. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 17 Februari 2019

Meski Tegang, Armand Maulana Sukses Nyanyikan Indonesia Raya di Debat Capres Jilid Dua

Biasa tampil tak bisa diam alias jingkrak-jingkrakan di atas panggung, Armand Maulana (47) mengaku tegang saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam pembukaan Debat Kedua Capres 2019 di Golden Ballroom, Hotel Hilton Jakarta, Minggu (17/2) malam. Tapi untungnya dia mulus membawakannya.

"Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabb.. selesai juga nyanyi di Debat Kedua Capres.. Ini adalah momen nyanyi di stage terTEGANG yang pernah saya alami," aku Armand sebagaimana diungkapkannya dalam akun Instagram (IG)-nya @armandmaulana04 usai tampil.

Kata vokalis band Gigi ini, mau menyanyikan lagu apapun selama ini dia hanya tegang kecil. "Tapi kalo disuruh nyanyiin lagu sakral INDONESIA RAYA dan ditonton ama berjuta penduduk Indonesia sih hmmm rasanya gimanaaa gituuu," terangnya lagi.

Usai sukses membawakan lagu tersebut, suami penyanyi Dewi Gita ini pun tak lupa berucap syukur. "Alhamdulillah lancar.. ini the best moment di awal thn 2019," ujar ayah Naja Dewi Maulana ini.

Beberapa rekan seprofesinya pun memberi ucapan selamat.

"Mantaaab kang❤," tulis @audyitem. Sedangkan @tatajaneetaofficial bilang: "Kereeen kang".

Beberapa warganet pun ada yang menilai penampilan penyanyi bernama lengkap Tubagus Armand Maulana ini agak tegang.

"Susah ya kang harus menahan diri dari jingkrak jingkrak πŸ˜‚.. pokona mah siplah aluss pisan buat Kang Armand," tulis @normanwicakasana.

"Kang Armand yang nyanyi, saya yang tegang takut lupa lirik, karena kelihatan tegang 😁 tapi muluss.. smooth dan kasepp hehe," ungkap si empunya akun @shinta.triana.

Di acara spesial itu, Armand muncul setelah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman memanggil dua capres, Joko Widodo (01) dan Prabowo Subianto (02).

Adik kandung dari penyanyi dan pembawa acara Indonesia Nita Tilana (almh) ini memakai setelan jas hitam dan berkacamata.

Lalu dia menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan suara sengaunya, bersama peserta debat, panita, dan para undangan yang semuanya berdiri di dalam ruangan Golden Ballroom.

Di ujung debat bertema "Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup" ini, Armand menyanyikan satu lagu lagi berjudul Bendera karya Erros 'Sheila on 7' Candra.

"Lancarrr jayaaaa masss ❤❤❤❤❤❤❤❤," komen Eross sang pencipta lagu tersebut lewat akun IG-nya @erosscandra.

Di lagu yang sebenarnya agak menghentak itu, Armand yang baru saja menggelar konser duet bersamanya istrinya ini terlihat berusaha untuk menahan diri alias tak banyak gaya.

Hal itu pun disinggung netizen. "Pas nyanyi lagu Bendera, eta expresina nahan2 gt.. aya naon kang😁," tulis pemilik akun IG @cecepbonjour.

Kehadiran penyanyi papan atas seperti Armand Maulana di Debat Kedua Capres ini tak bisa dipungkiri memberi warna dan kesan tersendiri, terasa lebih bermagnet.

Sebelumnya dalam Debat Pertama Capres 2019 di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (17/1) yang juga ditayangkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi nasional, penyanyi papan atas lainnya yakni Judika pun sukses menjalankan tugas sebagai pelantun Indonesia Raya dan Zamrud Khatulistiwa.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok. @armandmaulana04

Captions:
1. Armand Maulana saat tampil menyanyikan Indonesia Raya di Debat Kedua Capres 2019.
2. Armand pun menyanyikan lagu Bendera karya Eross 'Sheila on 7' Candra.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP