. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 26 Desember 2013

Setahun Everyday Smart Hotel Mengusir Citra Negatif Mangga Besar

Desember ini, tepatnya tanggal 12 lalu, Everyday Smart Hotel Mangga Besar berumur setahun. Hotel yang berkonsep “Your home away from home” ini resmi beroperasi pada tanggal 12 /12 /12 dan menjadi hotel pertama dan juga flagship Everyday Smart Hotel di kawasan hiburan malam tersohor, tepatnya di Mangga Besar, Jakarta Barat. 

Owner representative PT. Mitra Karsa Sentosa, Paulus Eron Oei, selaku pemilik Everyday Smart Hotel Mangga Besar ini mengaku setengah mati menghilangkan citra negatif Mangga besar sebagai kawasan hiburan malam terhadap keberadaan hotelnya.

“Kami setengah mati meyakinkan hotel kami bukan hotel esek-esek kendati berada di kawasan hitam hiburan malam Jakarta yang terlanjur bercitra negatif ini,” aku Paulus.

Beragam upaya pun dilakukannya untuk menghindari kesan tak sedap itu. “Kita berusaha tampil terbuka. Misalnya bangunan depan hotel terbuka dominan dari kaca semua jadi orang bisa lihat dari luar. Tak ada yang ditutup-tutupi, jadi tidak berkesan negatif,” terangnya.

“Kedua, kita tidak ada paket short time seperti 4 jam dan 6 jam. Menginap di sini minimal one day seperti hotel budget lainnya dengan tarif berkisar Rp300ribu-Rp450ribu per malam,” terangnya.

Untuk lebih meyakinkan publik bahwa hotel ini hotel positif memang membutuhkan promosi lebih besar dari hotel yang berada di zona aman. Namun menurut Paulus, biaya untuk itu tidak beda jauh.

Acara perayaan HUT Everyday Smart Hotel Mangga Besar juga dihadiri Anies Heriyanto Wibowo selaku CEO Goodwood Asia, operatror hotel ini. Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pembagian penghargaan bagi 5 Agent terbaik yang selama ini telah berkontribusi dalam bisnis Everyday Smart Hotel Mangga Besar.

Acara yang juga dihadiri sejumlah media, travel agent, dan bisnis baik Everyday Smart Hotel maupun Goodwood Asia ini sekaligus memberikan penghargaan kepadasalah satu Long stay Guest di Everyday Smart Hotel yang telah bermalam di hotel ini selama lebih dari 5 bulan.

“Dia berasal dari Brunei untuk bisnis di Indonesia, dan telah bermalam di sini lebih dari 5 bulan dan belum berencana untuk kembali karena masih ada kegiatan bisnis di jakarta, sebagai tamu dengan long stay terlama, kami merasa sangat terhormat untuk dapat memberikan suatu kenang-kenangan kepada beliau,” ujar Rahman Fajar Setiawan, Hotel Manager Everyday Smart Mangga Besar.

“Ini kebanggaan bagi kami bahwa Everyday Smart Hotel Mangga Besar telah menjadi rumah kedua untuk beliau,” tambahnya.

Anies Heriyanto mengatakan bahwa sebagai hotel pertama yang berada di Jakarta, Everyday menjadi flagship yang diharapkan dapat terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi para tamu.

 “Karena budget hotel bukan berarti limited idea untuk pelayanan,” ujarnya. Menurut anies, sebagai rumah tentunya kenyamanan akan menjadi prioritas utama dalam checklist Everyday Smart Hotel.

“Karena itu, Everyday Smart Hotel dan Goodwood Asia akan terus memberikan kebutuhan utama yang terbaik untuk penginapan dikala tamu berada jauh dari rumah,” pungkasnya.

Naskah: Adji Kurniawan 
Foto: dok . Everyday Smart Hotel

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP