Senin, 11 Februari 2019

Inilah Hotel dan Resto Penerima Anugerah PHRI

Sejumlah hotel dan restoran menerima anugerah dari Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI), di Ballroom Puri Agung Hotel Grand Sahid Jakarta, Senin (11/2/2019) malam.

Anugerah tersebut diberikan PHRI dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-50. 

Ada 14 penghargaaan yang diberikan PHRI, terdiri atas 8 penghargaaan untuk hotel, 3 untuk restoran, dan 3 penghargaaan untuk kategori khusus.

Ketua Umum PHRI Hariyadi B. Sukamdani menjelaskan anugerah ini diberikan kepada hotel dan restoran yang berkontribusi mengembangkan pariwisata Indonesia serta memiliki nilai historis dan budaya yang tinggi.

Melalui anugerah ini, sambung Hariyadi diharapkan bisa menjadi pemacu pengelola hotel dan restoran untuk meningkatkan layanan dan kualitas serta sumber daya yang ada.

Adapun delapan anugerah untuk hotel diberikan kepada The Haven Suite Bali Berawa sebagai The Best Resort Hotel.

Lalu Grand Hyatt Jakarta (The Best City Hotel), Rooms-Inc Semarang Jawa Tengah (The Best Affordable Hotel), dan Ashyana Candidasa Beach Resort Bali (The Best 1 Star Hotel).

Berikutnya Ibis Budget Makasar Hotel Sulawesi Selatan sebagai The Best 2 Star Hotel, Patra Comfort Hotel Bantung Jawa Barat (The Best 3 Star Hotel), JS Luwansa Hotel Jakarta (The Best 4 Star Hotel, dan Mandarin Oriental Hotel Jakarta sebagai The Best 5 Star Hotel.

Sementara 3 penghargaan buat restoran diraih Sindang Reret Restoran Jawa Barat sebagai The Best Nusantara Cuisine Restaurant, Rumah Makan Mandala Jakarta (The Best Oriental Cuisine Restaurant), dan Arena Pub & Restaurant Bali sebagai The Best Xontinental Restaurant.

Selanjutnya 3 anugerah khusus diberikan kepada Mesastila Resort dan Spa Magelang Jawa Tengah sebagai Leading Wellness Resort, Rhadana Hotel Bali (Leading Moslem Hotel), dan Restoran Seafood Apong sebagai Outstanding Bahari Restaurant.

Masih dalam sambutan acara penutupan Rakernas PHRI 2019, Hariyadi berpesan kepada peraih anugerah PHRI supata tidak berpuas diri untuk menuju Asean, regional, dan internasional.

Dalam peringatan HUT-nya yang ke 50 ini, PHRI juga memberikan penghargaan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai Bapak Pariwisata Nasional.

“Penghargaan istimewa itu sudah kami putuskan melalui forum Rapat Pimpinan Nasional Pengurus PHRI yang dilangsungkan tanggal 9 Februari 2019 di Ballroom Candi Singosari Grand Sahid Jaya Hotel,” pungkas Hariyadi.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Grand Hyatt Jakarta peraih Anugerah PHRI sebagai The Best City Hotel. (dok. @grandhyattjakarta)
2. The Haven Suite Bali Berawa penerima Anugerah PHRI sebagai The Best Resort Hotel. (dok. @thehavenbaliberawa)
3. Sindang Reret Restoran Jawa Barat mendapatkan Anugerah PHRI sebagai The Best Nusantara Cuisine Restaurant. (dok. @sindangreretgroup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.